Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Bukalapak Gandeng Allianz Life Luncurkan Fitur Bayar Premi

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Bukalapak bekerjasama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan fitur “Bayar Premi” sebagai solusi pembayaran asuransi yang mudah dan aman. Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan mudah, nyaman, dan aman serta menikmati promo Cashback hingga 5%.

Bayar Premi Allianz di Bukalapak

Bayar Premi Allianz di Bukalapak

Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana, mengatakan, Bayar Premi merupakan inisiatif Bukalapak untuk memfasilitasi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

Baca juga:Kesadaran Berasuransi Meningkat Karena Pandemi

“Melalui Bayar Premi, selain merupakan pengembangan dari kerjasama kami dengan Allianz sebelumnya lewat Buka Proteksi Diri, kami berharap dapat menyajikan pengalaman pembayaran asuransi yang praktis, kapan saja dan di mana saja, plus manfaat tambahan lewat Cashback”, ujar Victor.

Pendapat senada disampaikan Cui Cui, Direktur Allianz Life Indonesia. Pembayaran premi asuransi secara digital katanya akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memastikan perlindungan yang dimiliki tetap berjalan.

“Kerjasama dengan Bukalapak adalah salah satu langkah Allianz Life dalam mengembangkan touch points untuk payment dan memberikan akses yang mudah kepada nasabah kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini, nasabah kami dapat membayarpremidengan mudah dan aman, sehingga polis asuransi yang dimilikinya tetap aktif,” tutur Cui Cui,

Para pengguna Bukalapak dapat menggunakan fitur Bayar Premidengan masuk ke menu Premi Asuransi. Kemudian penggunaakan diarahkan untuk memilih jasa asuransi dan melanjutkan ke langkah pembayaran tagihan asuransi hingga transaksi selesai.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top