Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Buka Puasa Online Bareng Artis di VLive

Marketing.co.id — Acara buka bersama sudah menjadi suatu tradisi masyarakat di Tanah Air, tak terkecuali para artis yang menjadikan momen sebagai salah satu cara berinteraksi dengan para penggemarnya. Bedanya, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, para artis dan penggemarnya kini bisa melakukan buka puasa online melalui VLive dalam program “Buka Bersama Artis Idolamu”

Rossa berbuka puasa bareng penggemarnya secara online

“Tujuan kehadiran VLive di Indonesia adalah menghubungkan antara artis dan penggemarnya, baik secara online atau offline. Program ini menjadi ide yang menarik dalam mempertemukan mereka di situasi saat ini,” kata Sky Lee, Team Lead VLive Indonesia.

Program kali ini berlangsung 30 April sampai 20 Mei 2020 dan melibatkan 10 artis, yaitu Alika, Rossa, Afgan, Lesti Kejora, Vidi Aldiano, Raisa, Sheryl, Rizky Febian, Via Vallen dan group boyband UN1TY; serta group K-Pop influcener, Bingsooya.

Dalam Buka Bersama Artis Idolamu, semua orang bisa melakukan buka puasa online bersama dengan artis favoritnya melalui VLive. Namun yang spesial dalam acara ini adalah, para artis akan mengirimkan paket V Box kepada 20 penggemar yang terpilih, yang terdiri dari menu berbuka yang dipilih sendiri oleh para artis untuk dimakan bersama fans secara online.

Mulai 11-15 Mei 2020, VLive akan mengadakan buka bersama setiap harinya pada pukul 17:30 WIB dengan Vidi Aldiano, Raisa, Bingsooya, dan UN1TY. Kemudian untuk minggu depan buka bersama akan dilakukan bersama dengan Sheryl, Rizky Febian, dan Via Vallen. Semua penggemar diundang untuk bergabung dan dapat berinteraksi langsung dengan artis melalui fitur live chat.

Bagi 4 fans yang beruntung mereka akan diundang untuk berinteraksi secara langsung bersama sang artis, di mana mereka dapat melakukan buka bersama dengan sang artis melalui video call. Konsep ini membuat artis dan fans menjadi lebih dekat untuk mengobrol dan makan bersama meskipun dalam kondisi social distancing seperti sekarang.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top