Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Buka Peluang Usaha saat Pandemi, Naisha Gandeng 4.000 Reseller

Marketing.co.id – Berita UMKM | Pandemi Covid 19 menciptakan krisis ekonomi, bahkan banyak negara sudah mengalami resesi. Hal ini membuat banyak orang kehilangan mata pencaharian karena terkena PHK. Banyak perusahaan bangkrut atau omsetnya menurun drastis.

Namun kondisi demikian tidak membuat pengusaha menyerah. Justru banyak pengusaha termotivasi untuk melakukan berbagai terobosan untuk membantu sesama. Salah satunya Nailatul Khaeroti, pelaku bisnis fashion muslimah asal Yogyakarta. Dia membuka kesempatan kepada banyak orang  untuk bergabung menjadi reseller Naisha. Nailatul  sendiri terbilang baru terjun ke bisnis fashion muslimah, terhitung baru dua tahun. Produk yang disediakan antara lain gamis & khimar berbagai warna serta beberapa aksesoris hijab lainnya.

Naila mengatakan, bahwa dengan membuka sistem reseller harapannya bisa membantu mereka yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun penghasilan tambahan tanpa modal  besar. “Masa pandemi ini waktunya berkolaborasi saling bahu-membahu” katanya.

Baca juga: Bambang Brodjonegoro: Ekonomi Syariah Sejalan dengan Bisnis yang Beretika

Sejak Maret 2020 reseller Naisha terus bertambah dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Hingga bulan Juli sudah lebih dari 1.000 reseller yang terdaftar dan aktif. Semua dibimbing oleh tim reseller yang dibuat khusus oleh Naisha. Sampai saat ini tercatat total 4.000 reseller yang sudah bergabung.

Naisha

merek Fashion Muslimah Naish

Aqmarina Ramadhani  sebagai kepala divisi tim reseller mengatakan, bahwa pembinaan terus dilakukan setiap harinya melalui grup whatsapp. Para reseller yang sudah bergabung sebisa mungkin terus difasilitasi agar bisa berkembang secara individu dan juga nominal penjualan.

Baca juga: “Dandelion” Hingga “Secret Garden” Hadir di Fashion Rhapsody 2020

“Salah satu reseller kita di Semarang, omsetnya sudah mencapai Rp24 juta per bulan. Saya sebagai tim reseller merasa senang melihat mereka tumbuh walaupun masih dalam kondisi pandemi” tambahnya.

Aqmarina berharap, setiap mitra yang bergabung menjadi reseller Naisha akan menjadi pengusaha-pengusaha yang baru dan sukses setelah pandemi berakhir. Ke depan, Naisha pun akan terus mencari invovasi untuk mengembangkan bisnis di bidang fashion dan juga menebar manfaat kepada banyak pihak.

“Karena semangat dari tim Naisha saya jadi semangat untuk terus meningkatkan omset setiap bulannya. Bagi saya kuncinya adalah cintai apa yang sedang kita kerjakan, proses pun tidak menghianati hasil” kata Hanif salah satu reseller Naisha di Semarang.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top