Terus Ekspansi, Gerai The Palace Jeweler Hadir di Senayan Park

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Buka Gerai di Senayan Park, The Palace Jeweler Hadirkan Beragam Activity Seru dengan Hadiah Menarik

Marketing.co.id – Berita Marketing | The Palace Jeweler, merek perhiasan terkemuka di Indonesia,yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Senayan Park (Spark) Jakarta, Sabtu (16/11). Gerai ini menandai ekspansi ke-65 The Palace Jeweler di seluruh Indonesia.

Dalam rangka pembukaan gerai ini, The Palace Jeweler menghadirkan banyak aktivitas seru bagi para pelanggannya. Salah satunya adalah Snap & Share berhadiah souvenir eksklusif. Untuk mengikuti activity-nya, para pelanggan hanya perlu mengambil foto saat berada di gerai The Palace Jeweler Mall Senayan Park dan mengunggahnya ke media sosial.

Selain itu, berkolaborasi dengan Lakuemas, The Palace Jeweler juga menghadirkan activity Gold Bar Challenge yang bisa diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa.Terdapat hadiah berupa voucher Lakuemas senilai Rp1 juta bagi orang dewasa dan buku cerita anak-anak Rimbayu bagi si kecil yang berhasil memenangkan activity Gold Bar Challenge ini.

Activity Snap & Share serta Gold Bar Challenge ini akan hadir di gerai The Palace Jeweler Senayan Park dari 16-17 November 2024. Selain activity seru, The Palace Jeweler juga menghadirkan banyak promo menarik lainnya seperti diskon perhiasan emas hingga 50% dan discount card sampai Rp1 juta.

Menariknya lagi, 100 orang pertama berkesempatan mendapatkan voucher emas senilai Rp50 ribu lewat promo “The Palace Bagi-Bagi Emas”. Untuk mendapatkannya, para pengunjung bisa masuk ke ads tentang promo “The Palace Bagi-Bagi Emas” yang mereka dapatkan di media sosial lalu melakukan sign up di landing page yang tersedia. Para pengunjung yang sudah melakukan sign up akan segera menerima WA blast yang bisa ditukarkan dengan voucher emas senilai Rp50 ribu di gerai The Palace Jeweler Senayan Park.

Dengan suasana yang elegan dan modern, gerai The Palace Jeweler Senayan Park menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan yang tak terlupakan. Pelanggan dapat menemukan koleksi perhiasan emas, berlian, dan batu permata yang beragam, mulai dari desain klasik hingga modern, semuanya dirancang dengan kualitas terbaik dan kerajinantangan yang luar biasa.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa menyatakan, The Palace Jeweler selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, terutama dengan selalu berekspansi melalui gerai-gerainya di Indonesia.

Mengedepankan konsep3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’, gerai The Palace Jeweler Senayan Park mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, seperti gerai The Palace Jeweler lainnya. Sehingga, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka

“Dalam 3 bulan ke depan, The Palace menargetkan akan berfokus pada ekspansi di area Jabodetabek. Sebab, kami menilai masih banyak potensi yang bisa kami eksplorasi di area ini. Rencana ekspansi di area Jabodetabek diawali dengan pembukaan gerai terbaru kami di Senayan Park yang dilakukan hari ini. Setelah ini, kami akan melakukan pembukaan gerai ke-66 di Pakuwon Mall Bekasi, yang tentunya juga akan disusul gerai-gerai selanjutnya pada area Jabodetabek,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here