Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Budayakan Kuliner Ikan Asap Krispi, Sasa Raih Rekor MURI

Marketing – Menjamurnya makanan mancanegara, membuat makanan tradisional seolah kini mulai ditinggalkan. Demi melestarikan aneka masakan tradisional dan mengenalkan kembali kepada masyarakat luas, PT Sasa Inti menggelar kegiatan kreasi memasak ikan asap, kuliner khas Probolinggo.

Pada momen ini, salah satu produk unggulan Sasa Tepung Bumbu dikreasikan dengan ikan asap untuk menghadirkan menu baru, yakni Ikan Asap Krispi. Sebanyak 10.240 ekor ikan asap krispi disajikan dan dibagikan secara gratis di acara yang diselenggarakan di Kantor Walikota Probolinggo pada Sabtu 31 Agustus 2019.

Kegiatan kreasi memasak kuliner tradisional tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai pencetak rekor Ikan Asap Kripsi Terbanyak bekerjasama dengan UKM Dinas Perikanan Kota Probolinggo.

Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti mengatakan, penghargaan Rekor Muri merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya untuk terus mendukung dan memajukan wisata kuliner Indonesia.

Sebagai langkah awal, kali ini bersama produk Sasa Tepung Bumbu menggandeng UKM Dinas Perikanan Pemkot Probolinggo menciptakan kreasi menu ikan asap krispi. “Aspirasi menu ini dapat menjadi salah satu inovasi menu bagi pelaku UKM di area Probolinggo,” ujar dia.

Sebagai merek bumbu dan makanan asli  Indonesia yang juga lahir di Probolinggo, Sasa akan terus berkomitmen untuk memberikan produk inovatif dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Produk Sasa Tepung Bumbu juga baru saja meraih penghargaan Top Brand 2019 di kategori Tepung Bumbu, sebuah penghargaan bergengsi yang menjadi bukti eksistensi produk Sasa dan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap produk Sasa Tepung Bumbu.

Sasa Tepung Bumbu hadir dalam berbagai varian, meliputi serbaguna original, serbaguna pedas, ayam ala kentucky, bakwan, pisang goreng, dan seafood, rangkaian produk tepung bumbu berkualitas yang menjadi pilihan perempuan masa kini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top