Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

BTN Incar Penjualan 250 Miliar dari Pameran The Platinum Expo 2018

Permintaan kredit pemilikan rumah (KPR) tetap tumbuh di awal tahun 2018 ini, dengan mayoritas permintaan kredit untuk hunian rumah di bawah Rp 600 juta dan KPR subsidi. Sementara KPR non subsidi secara industri belum menunjukkan pertumbuhan yang optimal.

The Platinum Expo 2018Sebagai bank yang fokus ke pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) tetap optimis mengincar target pertumbuhan KPR non subsidi naik di level 24% pada penghujung tahun 2018.

Tercatat pada Triwulan I, BTN menyalurkan KPR non subsidi sebesar Rp69,8 triliun naik dibandingkan periode yang sama sebesar Rp62,18 triliun atau tumbuh sebesar 12,24%.

Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Budi Satria memproyeksikan segmen kelas menengah atas di Indonesia akan terus bertumbuh dari 121 juta orang menjadi 141 juta di tahun 2020.

“Untuk menggarap pasar tersebut, BTN kian mempermudah proses pengajuan KPR dan menggelar beragam pameran perumahan, salahsatunya The Platinum Expo 2018,” kata Budi.

The Platinum Expo 2018 digelar di North Corridor Mall Ciputra Cibubur dan Atrium Mall Trans dari tanggal 7-13 Mei 2018. Pertimbangan menggelar pameran di Cibubur dan Bandung lantaran mudah dijangkau masyarakat dan dekat dengan lokasi perumahan.

“Ada sekitar 29 pengembang yang bekerjasama di pameran ini dan hunian yang ditawarkan mulai Rp300 juta – Rp2 miliar. Dari kedua pameran tersebut ditargetkan membukukan penjualan sebesar Rp250 miliar,” ungkap Budi.

Budi optimistis pameran ini akan mempercepat pencapaian pertumbuhan KPR non subsidi sebesar 24% pada akhir tahun nanti. Melalui pameran ini, BTN juga menawarkan produk khusus, yakni KPR BTN Platinum dengan bunga murah mulai 5% dan uang muka mulai 5%.

Selain suku bunga dan uang muka murah, BTN menghadirkan berbagai promosi menarik dalam pameran ekslusif tersebut, diantaranya bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal, diskon asuransi jiwa dan kemudahan pengajuan KPR /KPA secara online di www.btnproperti.com.

Dalam kesempatan yang sama, BTN  meluncurkan logo baru KPR BTN Platinum untuk mengukuhkan identitas BTN sebegai pelopor pembiayaan di sektor perumahan dan menjadi bank nomor satu di bisnis KPR.

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top