Brodo Hadirkan Sepatu Lokal dalam Shopee 4.4 Mega Shopping Day

Marketing.co.idBerita Lifestyle | Produsen sepatu Brodo hadir bagi pengguna Shopee dengan menawarkan promo menarik di kampanye 4.4 Mega Shopping Day. Melalui kerjasama ini, dapat ikut membantu memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk sepatu Brodo yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan acara. Terlebih, tren sepatu pria saat ini memang beragam – mulai dari model hingga brand yang dikenakan.

brodo shopee

 

Yukka Harlanda, Founder Brodo mengatakan, “Brodo hadir sebagai brand sepatu asli Indonesia yang memproduksi sepatu stylish, berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau. Lahir sejak 2010, BRODO telah eksis menemani ratusan ribu pria Indonesia karena keberhasilan dan konsistensi menciptakan produk kualitas global dengan harga lokal. Seiring dengan berkembangnya brand kami, BRODO juga telah merambah ke platform e-commerce Shopee untuk semakin memperluas jangkauan pasar.”

Ya, seiring berkembangnya zaman, semakin banyak pria yang ingin tampil fashionable dan stylish karena bisa menciptakan kesan yang baik bagi orang lain dan juga meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini membuat para pria turut mengambil peran penting dalam industri fashion Tanah Air. Selain berfungsi untuk melindungi kaki, sepatu juga akan mempengaruhi kesan terhadap tampilan seseorang.

Baca juga: Gandeng Darius Sinathrya, Gino Mariani Rilis Koleksi Limited Edition

Jenis sepatu pria cukup beragam macamnya dan memiliki tingkat kecocokannya masing-masing yang dapat disesuaikan dengan aktivitas maupun fashion style yang sedang dipilih. Memenuhi itu, Brodo akan menghadirkan berbagai penawaran menarik diskon hingga 50%. Pengguna juga dapat mengakses tiga sepatu terbaru Brodo yang hanya ada di Shopee, yaitu Brodo Sneakers Trainer Black OWS, Brodo Sneakers Trainer White OWS, dan Brodo Sneakers Trainer Black BS.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia menyampaikan, “Kerjasama Shopee dengan Brodo sebagai salah satu brand lokal dalam Shopee 4.4 Mega Shopping Day, merupakan bentuk upaya kami dalam menjadi wadah untuk mendukung brand lokal Indonesia untuk memperkuat online presence mereka dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Kami juga berharap dengan adanya rangkaian produk Brodo yang tersedia di Shopee, dapat meningkatkan pilihan produk dalam kategori fashion, khususnya sepatu lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.“

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan Brodo, pengguna juga dapat menemukan berbagai brand lokal di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day hingga 4 April 2021, dengan ditemani berbagai penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Serba Seribu dan Ingatkan Diskon s/d 99%.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.