Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

BRI Finance Dukung Program Jaminan Beli Kembali BMW Astra

Marketing – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) mendukung program Jaminan Beli Kembali (Buyback Guarantee) yang ditawarkan BMW Astra kepada pelanggan untuk BMW 320i Sport Shadow Edition.

Jaminan Beli Kembali BMW Astra

Direktur Bisnis BRI Finance Handayani Ariefiana Harjanti mengatakan, kerja sama ini dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif kususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan 5,07% di semester kedua 2019.

“Kami berisiatif untuk memanjakan nasabah kami agar memiliki lebih banyak alternative pilihan dalam menikmati fasilitas pembiayaan kendaraan mobil premium,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer BMW Astra Freddy Handjaja menjelaskan, melalui program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan membeli BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, di tahun depan pelanggan bisa menukarnya dengan All-New BMW 320i.

“Melalui program ini pelanggan memiliki kesempatan mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir nilai jual kembali karena warna apapun pasti akan kami terima. Ketika model terbaru keluar, pelanggan yang mengikuti program ini akan menjadi prioritas utama mengingat antriannya lumayan panjang,” katanya kepada awak media di kantor BMW Astra Cilandak, Kamis (19/9).

Setiap nasabah yang melakukan pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis berkala, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya 24 jam. Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top