Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagai pelopor dalam industri sepeda nasional, PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) melalui merek United Bike konsisten menghadirkan beragam pilihan sepeda anak.
Koleksi sepeda anak United Bike hadir dalam dua kategori utama: Boys dan Girls. Masing-masing menggunakan rangka kokoh, material unggul, serta desain atraktif untuk mendampingi aktivitas aktif anak sehari-hari.
Setiap model tersedia dalam berbagai pilihan ukuran roda yaitu 12”, 16”, dan 18″, sehingga dapat disesuaikan dengan usia, tinggi badan, dan kemampuan bersepeda anak. Semua ini untuk memastikan pengalaman bersepeda yang aman dan nyaman di setiap tahap pertumbuhannya.
“Melalui koleksi sepeda anak United Bike, kami tidak hanya menyediakan produk yang kuat dan aman bagi anak-anak, tetapi juga mendukung tumbuh-kembang mereka melalui aktivitas bersepeda yang menyenangkan dan positif. Kami percaya bahwa setiap kayuhan adalah kesempatan untuk mengenalkan gaya hidup sehat, aktif, dan penuh semangat sejak dini,”ungkap Andrew Mulyadi, Direktur UNTD lewat keterangan resminya.

Sebagai bagian dari koleksi anak perempuan (Girls), United Bike menghadirkan edisi khusus dengan tema popular karakter dunia anak: Barbie Kids, yang menggabungkan gaya stylish dan menawan untuk anak yang aktif dan modern.
Selain koleksi sepeda berpedal, United Bike juga memiliki lini push bike atau balance bike, seperti tipe Picabo, yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak belajar menjaga keseimbangan sebelum beralih ke sepeda berpedal.
Sepeda jenis ini tidak dilengkapi rantai atau pedal, sehingga anak dapat fokus melatih koordinasi, keseimbangan, dan kepercayaan diri sejak usia dini menjadi langkah awal ideal menuju pengalaman bersepeda yang lebih menyenangkan dan aman.
Produk sepeda anak United Bike kini juga semakin mudah diakses oleh konsumen di seluruh Indonesia. Selain tersedia melalui jaringan dealer resmi United Bike, seluruh koleksi sepeda anak dapat diperoleh secara online serta di berbagai marketplace resmi ATR Cycling.


