Sunday, December 10, 2023
HomeLIFESTYLEBrand Lokal Unjuk Diri di Gelaran Brightspot Market 2023 X BCA Goodlife

Brand Lokal Unjuk Diri di Gelaran Brightspot Market 2023 X BCA Goodlife

Marketing.co.id – Berita Lifestyle¬†| Festival brand lokal, Brightspot Market kembali diadakan dengan mengusung tema “The Future is Human”. Acara urban lifestyle pop-up market ini diadakan di Plaza Senayan, Jakarta dan akan berlangsung selama 2 pekan yang berbeda, mulai dari 27 September hingga 1 Oktober 2023 dan 6 hingga 8 Oktober 2023.

Festival local brand bergengsi, Brightspot Market 2023, kembali diadakan berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Gelaran pameran ini akan berlangsung dalam 2 tahap yakni 27 September – 1 Oktober 2023 dan 6 – 8 Oktober 2023, diisi oleh 256 UMKM kreatif yang telah dikurasi sebelumnya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Sebanyak 265 brand lokal, ikut ambil bagian dalam festival kreatifitas UMKM lokal bekerja sama dengan BCA ini. “Tahun ini kami kembali mengadakan Brightspot Market di lokasi yang sama seperti tahun lalu. Namun kali ini ada yang berbeda. Tahun ini Brightspot menjadi festival local brand pertama di Indonesia yang berlangsung selama dua pekan, sehingga memberi lebih banyak kesempatan bagi merek lokal untuk memamerkan karyanya dan pengunjung bisa kembali lagi jika dirasa ada yang kurang. Setiap minggu akan menawarkan fitur dan agenda yang berbeda bagi pengunjung,” ujar Anton Wirjono, Founder Brightspot Market dan Future 10.

(kiri ke kanan) Adrian Riadi (Perwakilan dari sponsor Signature Time), Cynthia Wirjono (Co-Founder Brightspot Market), Anton Wirjono (Founder Brightspot Market dan Future 10) dan I Ketut Alam Wangsawijaya (EVP Transaction Banking Business Development BCA). Brightspot Market 2023 akan berlangsung selama dua minggu yakni pada 27 September-1 Oktober 2023 dan 6 Oktober-8 Oktober 2023. Foto: marketing.co.id/lialily.

Sebagai sponsor utama, BCA melalui inisiatifnya ingin memperkaya pengalaman berbelanja dan bertransaksi terutama bagi Gen Z. “Orang Indonesia itu kreatifitasnya tak terbatas. Sebagai industri perbankan, kita ingin berkolaborasi dengan banyak pihak dan salah satunya adalah Brightspot ini. Kami menghadirkan BCA Goodlife X Brightsport Market 2023 untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang memiliki minat terhadap trend dan lifestyle. Semoga akan terus ada kontinuitas dari nasabah baru kami, bahkan setelah festival ini berakhir.” ungkap EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

Sebagai festival local brand yang dinantikan setiap tahun oleh masyarakat urban, Brightspot Market tahun ini menampilkan lebih dari 200 merek yang telah terkurasi dari berbagai bidang, termasuk fashion, kuliner, seni dan musik.

Cynthia Wirjono, Co-founder Brightspot Market menjelaskan, “Saat pertama kali menawarkan festival ini, hanya ada 25 merk lokal yang tertarik untuk ikut. Namun setelah melihat portfolio kami, tahun ini ada sekitar 800 merk lokal yang mendaftar untuk berpartisipasi. Kami kurasi dan terpilih sekitar 265 merk lokal yang bisa dikunjungi di Brightspot Market 2023 ini. Selain itu, tahun ini ada yang berbeda juga. Kami mengundang murid-murid sekolah fashion untuk menampilkan sekaligus menjual produk rancangannya di pop-up store yang telah kami sediakan.”

Brightspot Market 2023 menempati dua area baru yaitu Ex-Bowling (Utopia Area) dan P4 sebagai FoodPark Utopia. Selain itu pameran diadakan di Ex-Metro sebagai Vision Area dan Rooftop Metro sebagai FoodPark Vision.

Hal ini untuk memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovasi dari talenta lokal. Eksplorasi kreativitas lokal dengan nyaman dan gratis juga bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi Brightspot di iOS dan Play Store untuk mengetahui lebih detail jadwal kunjungan.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular