Marketing.co.id – Berita Lifestyle | BookCabin, agen perjalanan daring (OTA) di bawah naungan Lion Air Group, kembali menghadirkan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Menyambut antusiasme liburan pertengahan tahun, BookCabin memperpanjang diskon spesial sebesar 5% untuk semua rute penerbangan domestik dan internasional.
Setelah sukses dengan program diskon serupa sejak pertengahan April, BookCabin kembali memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang merencanakan perjalanan di masa liburan tengah tahun ini. Diskon 5% ini berlaku untuk pemesanan tiket melalui aplikasi BookCabin untuk seluruh maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group, yaitu Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, dan Thai Lion.
Dengan penawaran ini, BookCabin menjamin harga tiket maskapai Lion Air Group menjadi yang paling kompetitif jika dipesan melalui platform mereka. Inisiatif ini merupakan wujud komitmen BookCabin untuk menyediakan opsi perjalanan yang terjangkau bagi semua kalangan.
Tak hanya diskon, BookCabin juga memanjakan para pelanggannya dengan program loyalitas CabinClub. Dengan menjadi anggota CabinClub, Anda akan menikmati berbagai keuntungan eksklusif setiap kali melakukan pemesanan tiket penerbangan melalui aplikasi BookCabin, di antaranya:
* Kumpulkan Poin: Dapatkan poin setiap kali membeli tiket penerbangan.
* Peluang Upgrade Gratis: Berkesempatan untuk mendapatkan upgrade gratis ke kelas bisnis.
* Check-in Lebih Mudah: Nikmati kemudahan check-in online tanpa ribet.
* Diskon Terbaik: Akses fitur Best Flight Finds (BFF) untuk berbagai penawaran diskon menarik lainnya.
PR Executive and Spokesperson BookCabin, Shinta Yuliasmi, menyampaikan antusiasmenya terkait program ini. Promo diskon spesial 5% ini adalah bentuk nyata dari dedikasi kami untuk memberikan pengalaman perjalanan yang efisien dan terjangkau. BookCabin memahami betul tingginya kebutuhan masyarakat untuk memesan tiket perjalanan menjelang liburan pertengahan tahun ini.
“Selain itu, melalui inovasi berkelanjutan seperti fitur diskon Best Flight Finds (BFF), layanan pelanggan langsung dari BookCabin Ambassador di bandara seluruh Indonesia, hingga program loyalitas CabinClub, kami ingin memastikan setiap tahapan perjalanan pelanggan kami menjadi lebih praktis, nyaman, aman, dan efisien. BookCabin hadir sebagai teman perjalanan yang selalu memberikan kemudahan bagi semua,” ujarnya.
Untuk semakin meningkatkan kualitas layanan, BookCabin juga menghadirkan tim BookCabin Ambassador yang siap membantu para pelanggan secara langsung di berbagai bandara di seluruh Indonesia. Dengan seragam jas biru yang khas, tim ini akan memberikan bantuan terkait proses check-in, keberangkatan, hingga mengatasi kendala teknis pada aplikasi BookCabin dengan ramah dan profesional. Layanan ini dihadirkan untuk memastikan pengalaman perjalanan yang bebas dari hambatan.
Dengan berbagai inovasi dan penawaran menarik ini, BookCabin optimis dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam merencanakan perjalanan yang tidak hanya praktis dan efisien, tetapi juga nyaman dan menyenangkan.