Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Boneka Super Hafiz Berbasis AI Siap Meluncur

Marketing – Sukses meluncurkan produk mainan edukasi seri Hafiz Talking Doll, Al Qolam secara resmi meluncurkan seri terbaru yakni Super Hafiz dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dirancang untuk berinteraksi dengan anak sebagai teman belajar, ngobrol, dan bermain.

Ayu Palupi, Direktur Al Qolam mengatakan, teknologi kecerdasan buatan manusia atau AI, cepat atau lambat akan merambah ke mainan anak, seperti seri Hafiz Doll versi sebelumnya. Dimana versi sebelumnya memiliki keterbatasan kemampuan untuk berinteraksi dengan anak. Namun, dengan hadirnya boneka Super Hafiz ini akan memenuhi kebutuhan tersebut. Boneka Super Hafiz memiliki konten edukasi dan wawasan pengetahuan yang luas.

Untuk bermain dengan Boneka Super Hafiz, dia melanjutkan, anak-anak bisa menggunakan dua model konten edukasi, yaitu model konten edukasi yang terkoneksi dengan wifi (online) dan model konten edukasi tanpa terkoneksi dengan wifi (offline). Lalu, anak-anak bisa mengajukan berbagai pertanyaan apa saja ke boneka Super Hafiz.

“Boneka Super Hafiz bisa menjawab pertanyaan seputar Ilmu Pengetahuan Umum dan Pengetahuan Agama Islam secara tepat. Meskipun sebagian kontennya terkoneksi dengan internet, namun orangtua tidak perlu khawatir karena konten-konten negatif dan tidak ramah anak, seperti pornografi, kekerasan, dan sebagainya telah difiltrasi. Sehingga Super Hafiz tetap aman bagi anak,” jelas dia.

Dengan membidik segmen usia newborn hingga 7 tahun, Boneka Super Hafiz menggunakan material dan cat yang aman bagi anak-anak dan dilengkapi dengan speaker yang berkualitas. Sedangkan pada tombolnya terbuat dari karet pilihan dan mudah ditekan. Dengan dibekali kapasitas baterai 1800mAh dan menggunakan port terbaru tipe C, sehingga bisa digunakan untuk bermain dalam waktu yang cukup lama.

Untuk peluncurannya sendiri, Boneka Super Hafiz secara resmi dipasarkan pada 20 November mendatang. Namun, konsumen sudah dapat melakukan pre-order di berbagai jaringan ritel seperti Gramedia, Gunung Agung, Centro, Toys Kingdom, hingga distributor Tiga Rasa yang memiliki 4.000 mitra yang tersebar di berbagai wilayah.

“Dengan bermain bersama Boneka Super Hafiz, diharapkan dapat menanamkan moralitas anak, agar setelah dewasa nanti memiliki kepribadian yang baik, berakhlakul karimah, mampu mengembangkan potensi diri secara positif, berkarakter serta membangun kepercayaan diri,” imbuh Ayu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top