Boga Group Kembangkan Selling Channel di Shopee

Marketing.co.id – Hadirkan cara dan solusi baru agar tetap dekat dengan masyarakat, Boga Group mengembangkan kanal penjualan berkolaborasi dengan Shopee menghadirkan Menu Spesial Ramadhan serta “Ready To Cook dan Ready To Eat” yang bisa distok layaknya frozen food dengan standar restoran namun harga bersahabat.

Boga
Mulai tanggal 9 hingga 11 Mei, pengguna dapat melepas rindu dan menikmati rangkaian pilihan menu makanan dari restoran melalui Boga Kitchen Official Shop di Shopee.

Inisiatif yang dilakukan Boga Group bersama Shopee Indonesia bukan hanya merupakan adaptasi bisnis, tetapi juga merupakan salah satu solusi bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan kenikmatan makanan yang ada di jaringan restoran Boga Group selama bulan ramadhan serta mengobati rindu makanan di luar dari rumah. Kehadiran Boga Kitchen Official Shop ini menjadi model bisnis yang dapat membantu perusahaan kuliner ini agar tetap dapat berkembang di tengah situasi ini.

Ellen Widodo, Marketing General Manager Boga Group mengatakan, “Selain itu, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce yang telah memiliki pengguna yang luas di seluruh daerah Indonesia, kami berharap dapat membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen serta membantu pengguna menikmati beragam pilihan makanan walaupun dari rumah.”

Terdapat sembilan restoran yang berpartisipasi dalam Boga Kitchen ini yakni Kintan Buffet, Shaburi, Pepper Lunch, Bakerzin, Putu Made, Onokabe, Kimukatsu, Paradise Dynasty, 10Ten Dimsum, Pish & Posh Cafe, Nudles, Paradise Inn serta Master Wok. Dengan banyak partisipasi dari jaringan restoran kami, diharapkan dapat memberikan banyak pilihan menu makanan, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menjadi pilihan menu berbuka puasa maupun sahur.”

Adapun menu Spesial Ramadhan terdiri dari 4 Menu Eksklusif di Shopee antara lain; Double Hamburg Curry dari PEPPER LUNCH, Satay Platter dari PUTU MADE, Lamian Pangsit Ayam Pedas dari PARADISE DYNASTY dan Ayam Bakar dari ONOKABE.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Dengan menawarkan rangkaian menu pilihan khususnya 4 menu eksklusif, kami berharap kerjasama ini dapat membantu konsumen dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.”

Tidak perlu bingung lagi mencari makanan untuk berbuka ataupun makan malam. Pengguna dapat menikmati 4 menu eksklusif dalam Menu Spesial Ramadhan serta rangkaian menu pilihan terfavorit dari Boga Group mulai tanggal 9 hingga 11 Mei 2020 tanpa harus keluar rumah. Menambah pilihan bagi pengguna, ShopeeFood sebagai bagian dari kampanye #ShopeeDariRumah menghadirkan makanan untuk segera diantar dengan penawaran gratis ongkir sampai dengan Rp50 ribu.  Jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay, pengguna dapat menikmati tambahan voucher spesial gratis ongkir minimal belanja mulai Rp0.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.