Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Tokoh Bicara

BNP Paribas Asset Management Tunjuk Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur di Indonesia

Marketing – BNP Paribas Asset Management (BNP Paribas AM) mengumumkan penunjukan Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur untuk PT. BNP Paribas Asset Management (PT. BNP Paribas AM) di Indonesia. Untuk itu, Priyo bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan dan pelaksanaan strategi bisnis jangka panjang perusahaan di Indonesia.

Selain mengelola kegiatan harian PT. BNP Paribas AM, beliau juga bertanggung jawab untuk menjaga hubungan dengan para pemangku kepentingan – baik para nasabah maupun industri.

Ligia Torres, Presiden Komisaris mengatakan, “Priyo Santoso bergabung pada saat yang sangat tepat di tengah upaya untuk mempertegas kehadiran kami di Indonesia. Sebagai seorang profesional dengan gabungan pengalaman di bidang investasi dan sektor keuangan di Indonesia, Priyo akan memainkan peranan penting dalam mengimplementasikan target jangka panjang untuk terus memberikan solusi investasi bagi nasabah dan menerapkan konsep investasi yang berkelanjutan dalam strategi investasi kami.”

Seperti diketahui, Priyo memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri keuangan dan manajemen investasi di Indonesia. Sebelum bergabung dengan PT BNP Paribas Asset Management, Priyo telah menduduki berbagai posisi senior di beberapa perusahaan manajemen investasi dan asuransi terkemuka di Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Chief Investment Officer/Investment Group Head PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Priyo dengan pengalaman yang menyeluruh di sisi investasi maupun pengelolaan risiko akan memimpin perusahaan untuk melanjutkan rekam jejak PT BNP Paribas Asset Management sebagai perusahaan manajemen investasi terkemuka, edukatif, inovatif, pelopor dalam investasi yang berkelanjutan serta selalu memberikan solusi investasi dan layanan yang lebih baik lagi bagi para nasabah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top