BNI Taplus Dapat Penghargaan Social Media Award

Darmadi Sutanto, Direktur Retail dan Konsumer BNI (tengah). foto: Asep

BNI Taplus  memperoleh penghargaan Digital Marketing Award untuk kategori Social Media pada Digital Marketing Award 2011. Penghargaan diberikan pada 28 September 2011, di Hotel Mulia, Senayan.  Pada penyelenggaraan yang kedua ini, Frontier Consulting Group, MediaWave, dan Majalah Marketing memberikan penghargaan kategori baru yakni “Social Media Award”.

Social Media Award diberikan kepada merek – merek yang paling banyak memperoleh pembicaraan/sentimen positif di situs social media. Metode pengukurannya mengacu pada EMSS Index (earned media share of voice by sentiment) dengan cara menghitung pembicaraan positif suatu merek ditambah persentase pembicaraan netral, dan dikurangi pembicaraan negatif.

BNI Taplus memperoleh nilai tertinggi di kategori produk tabungan,dengan nilai mencapai  47,41 persen. Penghargaan diberikan oleh Handi Irawan, Chairman Frontier, kepada Darmadi Sutanto, Direktur Retail dan Konsumer BNI.

Darmadi Sutanto yang ditemui usai menerima penghargaan mengatakan, pemanfaatan social media dan semua kanal berbasiskan teknologi sebagai media komunikasi dengan konsumen dan masyarakat sudah menjadi keharusan bagi bisnis ritel.

“Sebagai media untuk berkomunikasi dengan nasabah dan masyarakat luas sangat efektif.  Yang penting juga untuk membangun image dan brand, serta  acceptance ke segmen-segmen yang kita bidik juga lebih cepat,” jelas Darmadi. (Tony Burhanudin/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.