Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

BNI Syariah Kembali Raih The Best Website Bank Syariah

BNI Syariah kembali meraih The Best Website Bank Syariah di ajang Digital Marketing Award 2018 untuk kedua kalinya. Berkat inovasi yang dikembangkan, website BNI Syariah www.bnisyariah.co.id  mampu menarik visitor sebanyak 1 juta pengunjung dan pageview  lebih dari 3 juta kali.

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari, mengatakan, penghargaan ini merupakan yang ke dua kali bagi BNI Syariah.  “Ini memacu kami untuk terus meningkatkan layanan website BNI Syariah melalui kemudahan akses produk dan layanan perbankan syariah serta informasi perusahaan yang akurat bagi seluruh stakeholders”, ujar dia.

Website BNI Syariah  menawarkan beragam layanan, diantaranya menyediakan form pembukaan rekening untuk tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, BNI iB Hasanah, BNI Tunas iB Hasanah, BNI Tabunganku iB Hasanah, BNI Bisnis iB Hasanah, BNI Prima iB Hasanah sehingga mempersingkat waktu pembukaan rekening di outlet.

Setelah mendaftar di website, nasabah tinggal datang ke cabang yang dipilih untuk tanda tangan di buku tabungan dan aktivasi kartu debit dan e-banking (ATM, SMS Banking, Mobile Banking).

Sebagai bentuk Hasanah Way, BNI Syariah menyediakan fitur simulasi perhitungan zakat harta (maal) dan jadual shalat. Selain itu terdapat simulasi pembiayaan, simulasi tabungan dan deposito mudharabah, informasi mengenai produk dana dan pembiayaan, laporan keuangan, info bisnis, info karir, whistleblowing system juga tersedia bagi visitors.

Website BNI Syariah juga dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin berwakaf melalui Wakaf Hasanah yang memiliki 37 proyek wakaf produktif dalam bidang lingkungan, sosial, pendidikan, pembangunan sarana dan prasana.

Cukup dengan memilih proyek yang diinginkan, masukkan nominal wakaf dan data diri lalu transfer nominal wakaf ke rekening proyek yang diinginkan. Hingga September 2018, dana untuk proyek di Wakaf Hasanah sebesar Rp 6,7 miliar. Website ini merupakan satu – satunya fundraising wakaf yang difasilitasi oleh bank syariah di Indonesia.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top