BNI Perkenalkan Konsep New Look New Image di Hari Pelanggan Nasional 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial | Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan inisiatif terbaru dengan memperkenalkan konsep “New Look New Image”. Langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan BNI untuk menyajikan layanan berkualitas tinggi serta pengalaman pelanggan yang berbeda dari sebelumnya.

Harpelnas tahun ini mengusung tema “Wonderful Customers, Jadiin Maumu” dan dirayakan secara serentak di 17 Kantor Wilayah BNI di seluruh Indonesia. Salah satu highlight dari perayaan ini adalah peluncuran seragam baru bagi petugas Frontliner yang mengusung desain fresh, modern, dan stylish.

Menurut Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir, peluncuran seragam baru ini adalah bentuk komitmen BNI dalam menghadirkan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, sambil mencerminkan citra perusahaan yang energik dan dinamis. “BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah. Service excellence kepada nasabah adalah langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis dan kinerja korporasi BNI secara keseluruhan,” ujar Ronny.

Tak hanya seragam baru, BNI juga memperkenalkan konsep BNI Digital Banking Café yang dirancang untuk mendekatkan diri dengan gaya hidup nasabah. Café ini dilengkapi dengan fasilitas perangkat digital perbankan terkini, serta menawarkan pengalaman bersantai dengan kopi berkualitas. Ronny menjelaskan, “Dengan desain modern dan layanan yang lengkap, BNI Digital Banking Café tidak hanya berfungsi sebagai tempat transaksi, tetapi juga sebagai ruang yang aman dan nyaman bagi nasabah untuk bersantai.”

Selanjutnya, Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI, Rian Eriana Kaslan, memperkenalkan aplikasi terbaru BNI yaitu “wondr by BNI” kepada nasabah. Aplikasi ini dirancang untuk menyediakan layanan perbankan yang komprehensif serta fitur-fitur inovatif yang sesuai dengan kebutuhan keuangan masyarakat saat ini. “Aplikasi wondr by BNI tidak hanya menawarkan layanan perbankan lengkap, tetapi juga fitur-fitur yang relevan dengan kebutuhan masyarakat untuk mengelola keuangan mereka lebih baik,” ungkap Rian.

Wondr by BNI menghadirkan fitur 3 Dimensi Keuangan, yang mencakup aspek Transaksi, Insight, dan Growth. Fitur ini dirancang untuk mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan. “Dengan wondr by BNI, nasabah dapat mengakses berbagai layanan mulai dari transaksi harian, rekap keuangan personal, hingga produk finansial seperti investasi dan transaksi internasional. Kami percaya aplikasi ini akan mempermudah nasabah dalam mengelola keuangan mereka secara lebih cerdas dan terencana,” tambah Rian.

Sebagai bagian dari perayaan Harpelnas, BNI juga menawarkan berbagai promo menarik untuk nasabah setia. Promo ini meliputi diskon hingga Rp100.000 dan penawaran spesial Pay 1 for 2 di berbagai merchant. Nasabah pun dapat memanfaatkan berbagai manfaat tambahan untuk setiap transaksi menggunakan wondr by BNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here