Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Tahun ini, Harpelnas mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”.
Tema tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan BNI Life dalam meningkatkan proses bisnis melalui digitalisasi. Melalui digitalisasi, BNI Life dapat memberikan kecepatan dan ketepatan dalam melayani nasabah dengan hadirnya bPos atau layanan administrasi digital dari hulu ke hilir, Chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat membantu nasabah mendapatkan informasi terkait produk dan layanan, BNI Life Mobile aplikasi layanan klaim secara digital khusus bagi nasabah kumpulan, dan Microsite Plan Blife platform penjualan produk asuransi digital.
Plt. Direktur Utama BNI Life Neny Asriany mengatakan, “Harpelnas merupakan momen yang sangat penting bagi kami. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan terima kasih kami yang tulus kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami.”
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, BNI Life menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan menarik, antara lain Direksi Menyapa untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan nasabah yang datang ke area customer care di Kantor Pusat BNI Life, melakukan kunjungan langsung ke rumah ahli waris nasabah untuk penyerahan secara simbolis pembayaran uang pertanggungan dari produk Asuransi Jiwa Kredit. Langkah ini merupakan bentuk komitmen BNI Life dalam memastikan hak-hak nasabah terpenuhi.
Tak hanya itu, BNI Life juga mengunjungi nasabah korporasi. Kunjungan ini menunjukkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan para nasabah korporasi dalam menggunakan produk dan layanannya.
Untuk menambah semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024, BNI Life juga menghadirkan program promo hadiah dana tunai hingga Rp19 juta bagi nasabah yang melakukan pembelian produk asuransi individual BNI Life. Promo ini merupakan bagian dari upaya BNI Life untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan asuransi mereka kepada BNI Life.
“BNI Life senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik, serta membangun hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan setiap nasabah. Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi”, tutup Neny.