Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

BNI Life Pre-launching Telemarketing Wilayah Semarang

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Dalam rangka terus mengembangkan bisnisnya, PT BNI Life Insurance (BNI Life) menggela pre-launching Telemarketing Wilayah Semarang. Danny Alogo Yulianto Chief Affinity Officer BNI Life menjelaskan, langkah ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis BNI Life dan diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja serta membantu menekan angka pengangguran di tengah pandemi ini.

Acara syukuran Pre-launching dihadiri oleh perwakilan dari BNI dan BNI Life, Hendra Nuryawan, Head of Consumer & Retail BNI Wilayah Semarang dan Kukuh Bayu, Regional Bancassurance Manager BNI Life Wilayah Semarang.

Protokol kesehatan berlaku sama dengan kantor BNI Life lainnya, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Danny mengatakan, selama masa pandemi ini, BNI Life memberikan layanan dan perlindungan  maksimal bagi para nasabah, yaitu melalui produk-produk yang meng-cover Covid-19 dan layanan klaim melalui BNI Life MobIle Apps yang dapat diunduh melalui Google Play.

Baca juga: Jika Sales Masih Jauh dari Target

Untuk diketahui pada Maret 2020 lalu, PT BNI Life Insurance (BNI Life) berhasil mendapatkan penghargaan Top Digital Company Award 2020 untuk kategori Asuransi Jiwa (total aset 10-20 triliun rupiah) di ajang Top Digital Company Award 2020 yang digelar Majalah MARKETING.

BNI Life Telemarketing

Acara pre-launching Telemarketing Wilayah Semarang, Pada hari Rabu (5/8/2020),

Keseriusan BNI Life dalam membangun kanal e-commerce antara lain dengan hadirnya website dan BNI Life Mobile Apps. Aplikasi BNI Life Mobile terdapat beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memperoleh informasi benefit kesehatan, daftar rekanan rumah sakit dan provider, dan layanan Digi Claim. Untuk DigiClaim pada saat ini masih diperuntukkan untuk nasabah Optima Group Health dengan maksimum nilai klaim sebesar Rp. 5 juta.

Baca juga: Mempertahankan dan Meningkatkan Market Share Saat dan Pascapandemi

Sementara di kanal bni-life.co.id, masyarakat antar lain dapat membeli BNI Life Digi Micro Protection, produk asuransi kecelakaan, yang memberikan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan. Hanya dengan Rp 54 ribu masyarakat sudah bisa memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar Rp 90 Juta.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top