Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

BNI Griya Swakarya Rambah Pamulang & Tangerang

Marketing.co.id Setelah di kota Bogor dan Sumenep, kini BNI Syariah mengembangkan proyek BNI Griya Swakarya iB Hasanah di daerah Pamulang dan Tangerang.

Direktur Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, menjelaskan, BNI Griya Swakarya iB Hasanah berbeda dengan bank konvensional di mana obyek berupa tanah dan bangunan merupakan aset milik BNI Syariah.

“BNI Griya Swakarya iB Hasanah terus mengkaji dan mengembangkan pola strategi marketing yang tepat sebagai strategi berbisnis sehingga sesuai dengan prinsip awal program ini,” ujarnya.

Saat ini pola pengembangan proyek BNI ini dilakukan dengan mencari captive market terlebih dahulu.

Di daerah Pamulang, BNI Syariah mengembangkan perumahan yaitu Palm Resort, yang berada di Jalan Benda Raya, Pamulang dengan konsep one gate system yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Palm resort menawarkan rumah bernuansa Scandinavia-Modern dengan beberapa tipe mulai dari 1 lantai, mezzanine dan 2 lantai dengan harga unit rumah mulai dari Rp430 juta.

Sedangkan di kota Tangerang, dikembangkan proyek Griya Swakarya di Perumahan Daru Indah, Tangerang. Model rumah yang ditawarkan adalah rumah berkonsep minimalis modern dengan sentuhan relief islami dengan harga sebesar Rp252 juta untuk tipe 36/72.

BNI Griya Swakarya iB Hasanah merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan bisnis pembiayaan konsumer, salah satunya di bidang pembiayaan properti.

Sampai dengan Maret 2020, outstanding pembiayaan KPR BNI Syariah yaitu BNI Griya iB Hasanah berada di posisi Rp13,58 triliun dengan pertumbuhan 11,86% year on year. Pada tahun 2020, pembiayaan ditargetkan sebesar 12%.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top