BNI Buka Kantor Layanan di Pusat Perniagaan

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id- BNI kembali membuka kantor layanan yang kali ini di Pusat Grosir Perniagaan Asemka Tambora, Jakarta Barat.  Dengan dibukanya kantor layananan BNI ini, termasuk yang pertama setelah pasaca kerusuhan tahun 1998 lalu. Pasar Grosir Peniagaan Asemka ini termasuk pasar yang ramai dan jadi tujuan utama oleh para pedagang.

Dengan diresmikannya kantor layanan BNI di pusat perniagaan ini, nasabah bisa bertransaksi kantor layanan yang baru. Selain itu BNI juga bisa memberikan solusi bagi para pedagang yang kekurangan modal untuk bisa mengikuti program KUR dan wirausaha. Sehingga para pedagang  mempunyai peluang usaha yang lebih maju.

Peresmian kantor layanan BNI ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, Burhanuddin dan di damping CEO Wilayah Jakarta Kota, M. Adil serta Pemimpin KCU Roa Malaka, Agus Setia Permana di Jakarta (8/2).

Menurut  M Adil, BNI punya misi bagaimana mendekatkan ke para nasabah termasuk kedaerah pasar, karena  kita tahu pasar adalah salahsatu perputaran dana  yang sangat tinggi, sehingga nasabah bisa bertransaksi di BNI. Dengan di buka kantor layanan BNI ini merupakan  kesempatan peluang yang cocok makanya kita buka di pusat  grosir perniagaan ini.

“Kita juga siapkan  sarana maupun  prasarananya agar nasabah BNI merasa nyaman bertransaksi di BNI.  Selain itu, kita sudah bekerjasama dengan pengelola gedung ini, maka tidak menutup kemungkinan jika ada pedagang yang memerlukan kredit kami akan siapkan, baik itu program KUR, Wirausaha maupun yang lainnya. Harapan kami bisa melayani secara maksimal sehingga bisnis BNI semakin maju,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here