Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

BMW Astra Used Car Dekatkan Diri Dengan Pelanggan Tangerang

Marketing – Merespon pasar mobil premium yang terus meningkat di Tangerang, BMW Astra kembali menambah layanannya melalui BMW Astra Used Car — lini usaha yang bergerak di bidang jual-beli BMW bekas.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik. Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan upaya perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan.

“Ini salah satu bentuk jawaban kami terhadap permintaan pelanggan di wilayah Tangerang untuk menyediakan pusat mobil BMW bekas berkualitas,” tutur Freddy.

Menurut Freddy, BMW merupakan mobil yang kompleks. Pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil bekas. Selain menerima mobil BMW bekas, BMW Astra Used Car memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil BMW lamanya sebelum membeli mobil baru dengan program trade-in yang menarik.

“Program trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas,” lanjut Fredy.

Lebih lanjut Freddy menjelaskan, seluruh mobil BMW bekas yang dijual telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 KM, batas usia maksimal 7 tahun, tidak bekas banjir maupun tabrakan.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas, BMW Astra Used Car memberikan harga yang kompetitif, appraisal di tempat Anda serta proses yang cepat dan transparan. Selain itu, BMW Astra Used Car juga memiliki layanan yang terintegrasi mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali untuk memudahkan pelanggan dari segala urusan yang berkaitan dengan mobil BMW.

Keberadaan BMW Astra Used Car di Serpong melengkapi layanan BMW Astra Used Car yang sebelumnya sudah ada di Sunter dan Surabaya.  “Tidak menutup kemungkinan, kami akan ekspansi ke wilayah lain di Indonesia,” pungkas Fredy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top