Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

BMHS Kenalkan Tren Baru “Lifestyle Healthcare”

BMHS (Bundamedik Healthcare System) mengenalkan  tren baru “lifestyle healthcare” guna menginspirasi kehidupan yang lebih baik

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menapaki usia ke–48 tahun, BMHS (Bundamedik Healthcare System) selaku perusahaan induk dari group usaha yang bergerak di bidang penyelenggara pelayanan kesehatan mengenalkan tren baru perawatan kesehatan sebagai pendukung gaya hidup guna menuju kehidupan yang lebih baik.

Mengusung strategi pengembangan bisnis yang inovatif dan terintegrasi di bawah satu payung, BMHS (Bundamedik Healthcare System) hadir dan berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan prima dan pemanfaatan teknologi kedokteran modern di setiap unit usahanya.

Nurhadi Yudiyantho SE AKT, Managing Director BMHS (Bundamedik Healthcare System) menjelaskan, “Jaringan layanan dari unit usaha kami memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup secara menyeluruh melalui perawatan kesehatan yang terintegrasi dan dirancang guna membantu keluarga Indonesia, mulai dari kesehatan organ reproduksi, kehamilan, kelahiran, pediatrik (anak), geriatri (lanjut usia), neurologi (sistem saraf), rehabilitasi medik, estetika (kecantikan), hingga layanan gawat darurat.”

Menurutnya, beragam layanan yang ada seluruhnya didukung oleh tim dokter spesialis yang handal dengan memanfaatkan teknologi kedokteran modern. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan prima yang inovatif sehingga layanan kesehatan bukan hanya diperuntukan bagi orang sakit saja, melainkan menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat yang ingin memiliki gaya hidup atau pola hidup yang lebih baik.

Sasaran ke Depan Perusahaan: “The Leading Lifestyle Healthcare Group in Indonesia”

Berawal dari sebuah klinik bersalin swasta, saat ini BMHS (Bundamedik Healthcare System) telah berkembang dan memiliki 10 unit usaha yang memberikan berbagai layanan kesehatan dan tersebar di lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Memposisikan sebagai group layanan kesehatan dan gaya hidup di Indonesia, layanan kesehatan yang ada di group usaha BMHS tidak hanya sebatas rumah sakit ibu dan anak saja melainkan sebagai penyedia pelayanan kesehatan yang terintegrasi.

BMHS telah melakukan berbagai pengembangan pelayanan kesehatan sebagai pendukung gaya hidup antara lain adalah Program Morula Food yaitu layanan dari Morula IVF untuk mendukung dan meningkatkan kesuburan dari organ reproduksi melalui konsumsi makanan yang bergizi dan terukur.

Di masa pandemi ini, BMHS juga turut berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan pemerintah untuk lansia dan kelembagaan, seperti  RSIA Bunda Citra Ananda Ciputat, sebagai salah satu unit Rumah Sakit di bawah naungan BMHS, menyediakan pelayanan vaksinasi COVID-19 dengan metode drive-thru.

Selain itu, untuk mendekatkan dan mempermudah masyarakat dalam mengakses pusat pelayanan kesehatan dimana saja, BMHS juga hadir di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta – Pacific Place dalam bentuk produk layanan kesehatan BIC Clinic.

BMHS menghadirkan jaringan pelayanan kesehatan – gaya hidup / lifestyle healthcare yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelayanan kesehatan, memiliki beragam unit usaha, antara lain RS Bunda Group, Morula IVF, dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk.

Selain unit usaha tersebut, BMHS juga masih memiliki beragam unit usaha lainnya dalam mendukung pelayanan kesehatan terintegrasi seperti unit farmasi, Pusat Pendidikan dan Pelatihan, Lembaga Ilmu Reproduksi, hingga Medical Tourism Board.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top