Marketing.co.id — Berita Lifestyle | Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan.
Melihat kebutuhan tersebut, Bluebird terus berinovasi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mudah, cepat, dan aman bagi pelanggannya. Adapun beberapa langkah-langkah inovatif yang diambil Bluebird, antara lain:
Mudah dan Cepat di Lebih dari 500 Pangkalan
Dalam upaya meningkatkan kepastian pelanggan dalam mendapatkan layanan taksi, Bluebird telah menambahkan lebih dari 500 pangkalan di berbagai lokasi, termasuk mal, perkantoran, hotel, bandara, dan stasiun kereta api. Pelanggan dapat langsung naik di pangkalan tersebut tanpa perlu menunggu lama, mengatasi ketidakpastian yang sering terjadi pada pesanan online.
Mudah dan Aman dengan Pembayaran EZPay di MyBluebird
Bluebird memperkenalkan fitur pembayaran EZPay di aplikasi MyBluebird, memberikan solusi ideal bagi pelanggan yang lebih memilih metode pembayaran digital. Setelah naik ke taksi, pelanggan dapat membuka aplikasi MyBluebird dan memilih EZPay untuk melakukan pembayaran tanpa uang tunai secara cepat dan aman.
Program Promosi dan Diskon
Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay tidak hanya mendapatkan kenyamanan pembayaran non-tunai tetapi juga dapat memanfaatkan berbagai program promosi dan diskon yang tersedia di aplikasi MyBluebird. Ini mencakup penawaran diskon biaya perjalanan dan berbagai pilihan sistem pembayaran non-tunai, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.
Mediko Azwar, Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, menyatakan, “Bluebird selalu berkomitmen untuk menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online. Pengintegrasian ekosistem online dan offline memungkinkan pelanggan untuk langsung naik taksi Bluebird di mana saja dan melakukan pembayaran digital melalui fitur EZPay di aplikasi MyBluebird. Inovasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari pelanggan.”
Dia menambahkan, semua keunggulan yang dimiliki fitur EZPay diharapkan dapat menciptakan perjalanan pelanggan sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI), dengan armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan layanan yang mudah.