blu by BCA Digital Gandeng Mediawave sebagai Partner Digital Listening

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | Setelah melewati beberapa fase seleksi, BCA Digital yang merupakan anak perusahaan dari BCA Group, secara resmi menunjuk Mediawave Interaktif menjadi partner Digital Listening.

“Mediawave sangat excited bisa menjadi partner digital listening dari blu by BCA Digital. Kami berharap kolaborasi ini bisa membantu BCA Digital dalam memantau percakapan di dunia digital, sekaligus menjadi agen perubahan dalam pengembangan customer solution BCA Digital, atau yang akrab disapa dengan ‘sobatblu’, melalui insight dari analisa big data yang kami berikan,” ungkap Erik Palupi, CEO PT Mediawave Interaktif, Senin (30/01/2023).

Melalui aplikasi digital banking ‘blu’, BCA Digital menawarkan pengalaman perbankan yang optimal dan menyenangkan, termasuk dengan tampilan yang lebih fresh, untuk menjawab kebutuhan para digital savvy Indonesia yang terbiasa bertransaksi secara digital.

Baca juga: Marak Bank Digital, Waspadai Identity Fraud

blu by BCA Digital menyediakan berbagai fitur inovatif, seperti pembukaan rekening bluAccount yang praktis secara online dan bisa melakukan budgeting hingga 20 pocket tabungan bluSaving dalam satu akun. Hal ini memudahkan nasabah untuk memisahkan keuangan mereka sesuai dengan pos-pos tabungan dan pengeluaran masing-masing. blu juga menyuguhkan bluGether, yaitu tabungan yang berfungsi seperti rekening bendahara, serta bluDeposit yang memudahkan nasabah membuka deposito secara praktis dengan bunga yang kompetitif.

Lebih dari itu, blu by BCA Digital konsisten membangun ekosistem digital yang menyediakan layanan berupa Bank as a Service (BaaS). Integrasi BaaS ini memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi partner tanpa harus berpindah aplikasi, mulai dari membuka rekening blu, melakukan transfer, bertransaksi secara cashless dengan QRIS, tarik/setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, top-up E-Money, dan berkirim bluGift.

BCA - Mediawave
blu by BCA Digital Gandeng Mediawave sebagai Partner Digital Listening

Sementara itu, Duardi Prihandiko, Head of Marketing & Communications BCA Digital menegaskan, blu by BCA Digital selalu menempatkan kebutuhan dan preferensi customer sebagai prioritas dari semua layanan dan pengembangan. Salah satu cara untuk mendengarkan suara dan kebutuhan customer, lanjut Duardi, adalah berkolaborasi dengan partner yang memiliki tools untuk memonitor hal tersebut, serta menjadi pendengar yang baik.

“Kami menilai solusi yang ditawarkan Mediawave saat proses tender sejalan dengan salah satu core value kami, yaitu cutomer focus. Pengalaman Mediawave selama 12 tahun dalam ranah big data turut menjadi salah satu pertimbangan kami dalam memilih partner dalam kolaborasi ini,” jelas Duardi.

Baca juga: Perusahaan Big Data ini Dapat Seed Funding Senilai USD1,6 juta

Dalam kolaborasi ini, Mediawave selaku perusahaan digital listening, akan mendukung blu dari sisi analisa big data dan penyediaan digital listening tools untuk berbagai macam kebutuhan pengembangan dan peningkatan kualitas produk maupun layanan yang mengutamakan customer voice and focus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here