Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Rangkaian Promo Menarik di Hari Ayah Nasional #KarenaKeluargaNo1

Rangkaian Promo Menarik di Hari Ayah Nasional #KarenaKeluargaNo1Marketing.co.id – Berita Marketing | Menyambut Hari Ayah Nasional pada 12 November, Blibli menghadirkan #KarenaKeluargaNo1 untuk memberikan apresiasi dan menciptakan momen indah bersama figur ayah dan keluarga.

Beragam kurasi produk terbaik untuk para ayah tercinta dihadirkan bagi pelanggan. Apalagi, bersamaan dengan gelaran Dikagetin Histeria 11.11, Blibli juga menghadirkan kejutan promosi terbaik untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Lewat kampanye #KarenaKeluargaNo1, Blibli berupaya menghadirkan pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menempatkan keluarga mereka sebagai prioritas utama. Mulai dari lebih banyak waktu bersama, menciptakan memori dengan memberikan hadiah di hari-hari spesial, hingga kebutuhan sehari-hari keluarga.

“Kami terus memperkuat posisi perusahaan sebagai e-commerce yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan kampanye #KarenaKeluargaNo1. Ini merupakan upaya terbaru yang Blibli lakukan untuk terus mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, termasuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga tercinta di Hari Ayah Nasional,” ujar Devina Tandian, Vice President Social Media & Community Blibli.

Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memberikan hadiah terbaik bagi sang ayah, Blibli menghadirkan empat kategori hadiah yang sesuai dengan kepribadian ayah, mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga barang penunjang hobi.

Menyambut Hari Ayah, Blibli melakukan eksperimen sosial  dalam bentuk video dari sudut pandang anak untuk melihat makna kehadiran ayah dalam hidup mereka. Tidak hanya itu, Blibli juga menantang mereka mengekspresikan kasih sayang kepada sang ayah.

“Kehadiran kampanye tersebut di akhir tahun akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati momen Hari Belanja Online (Harbolnas), sehingga mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginannya dengan lebih baik lagi,” tutup Devina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top