Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Blanja.com Ajak Konsumen Bermain BEDUG Blanja Selama Ramadhan

Marketing – Sambut bulan suci Ramadhan 1440 H, blanja.com hadirkan “BEDUG BLANJA”. Kampanye terbaru dari blanja.com tersebut hadir selama bulan ramadhan dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug. Trend belanja konsumen yang lebih sistematis dalam belanja membuat konsumen mempunyai variasi belanja yang lebih sehingga total pengeluaran meningkat dan inilah yang disasar oleh blanja.com. Perlu diketahui bahwa pertumbuhan pasar marketplace diatas 31% didominasi oleh pertumbuhan yang organik artinya perusahaan mengembangkan dan memperluas dengan cara meningkatkan penjualan, pendapatan dan output melalui bisnis mereka sendiri saat ini. Berdasarkan survey eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadhan dengan angka pengeluaran 1 juta – 5 juta.

Jemy Confido, CEO Blanja.com dan Adhitya Insan, Brand Manager BLANJA.com. Foto: Istimewa.

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan. Bersamaan itu juga kami meluncurkan web series untuk pertama kalinya yang muncul di aplikasi. Web series tersebut dihadirkan oleh blanja.com untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami”, pukas CEO BLANJA.com Jemy Confido ditemui usai buka bersama awak media di Jakarta (07/05/19).

BEDUG BLANJA hadir 3 kali dalam sehari (Sahur, Dzuhur, dan Maghrib) dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher BLANJA dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA. Program KOIN BLANJA RAMADHAN 2019 berlangsung selama periode mulai dari 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum 1000 rupiah, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top