Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Bisnis Rumahan yang Tetap Kokoh di Tengah Lonjakan Pandemi Covid-19

Marketing.co.id – Berita UMKM | Kondisi pandemi Covid-19 telah berdampak dan membuat hampir semua sektor mengalami perubahan. Perubahan ini tentunya terasa dan dialami oleh sektor bisnis. Di tengah gejolak pandemi yang masih berlangsung, PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan) malah menunjukkan pencapaian yang luar biasa. Dusdusan semakin memperlihatkan performa bisnisnya dan tidak terpengaruh oleh efek pandemi, karena prinsip bisnis yang menggunakan skema rumahan.

Bisnis Dusdusan mengalami pertumbuhan lebih dari 100% di tengah pandemi. Hal ini terjadi mengingat semakin banyak masyarakat melihat potensi bisnis yang ditawarkan oleh Dusdusan dengan sistem dropship atau tanpa modal. Kenaikan jumlah reseller terdaftar setiap bulannya mencapai ribuan orang.

Sejalan dengan visi perusahaan yang ingin menjadi platform Reseller terbaik di Indonesia, Dusdusan terus memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk mencoba memulai kehidupan yang lebih baik. Peningkatan minat usaha ini didukung dengan adanya kolaborasi Dusdusan dengan mitra-mitra dan principal baru dalam menyediakan varian produk guna semakin mendukung penjualan reseller.

Salah satu reseller Dusdusan Asal Aceh Besar, Farah, bercerita dan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena dapat menjadi bagian dari Dusdusan. Dusdusan menemani perjalanan sulit Farah di masa pandemi yang harus menafkahi tiga orang anaknya, setelah sang suami yang terpaksa berhenti bekerja karena PHK.

“Suka duka selama berjualan saya lewati bersama suami tercinta, dengan cobaan yang datang di saat saya hamil anak ketiga. Alhamdullilah menghitung hari, saya bisa mencapai penjualan offline dan online di atas Rp85.000.000,” tutur Farah.

Ke depannya Dusdusan berencana untuk mengembangkan bisnisnya dengan menjangkau lebih banyak lagi reseller baru dan akan tetap memfokuskan targetnya kepada ibu rumah tangga dengan memberikan pelatihan-pelatihan teknik bisnis dan jualan yang praktis.

“Kami berkomitmen menyediakan pelatihan untuk meningkatkan skill dan menambah wawasan serta membentuk mindset pebisnis yang baik. Kami juga akan merilis produk-produk terbaik yang memberikan pertumbuhan dan profit yang tinggi untuk reseller,” ujar Ellies Kiswoto, CEO Dusdusan.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top