Bisnis Gadai Makin Pandai dan Kreatif

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan hal yang mutlak dimiliki oleh perusahaan gadai yang dikelola swasta. Pandai Gadai telah memiliki ijin dari OJK. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Kehadiran bisnis gadai swasta memberikan alternatif layanan finansial bagi calon nasabah. Sama seperti layanan yang dilakukan oleh gadai yang dikelola pemerintah, pelayanan meliputi gadai emas, perhiasan, barang-barang elektronik (HP dan laptop), bahkan kendaraan bermotor seperti mobil dan motor.

kiri ke kanan: Panji Aribowo (Offline Marketing Manager), Ali Wahyu Imanullah (Direktur Operasional) dan Dika (Kepala Cabang Mangga Besar) bersiap melakukan pemotongan pita pembukaan gerai Pandai Gadai ke-19 di wilayah Mangga Besar pada Rabu (11/7/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

Salah satu jasa pegadaian swasta yang meramaikan pasar ini adalah Pandai Gadai. Fokus kepada kenyamanan konsumen, perusahaan pegadaian ini melayani jasa gadai barang-barang berharga dan elektronik seperti ponsel dan laptop saja.

Ali Wahtu Imanullah, Direktur Operasional Pandai Gadai menjelaskan bahwa kehadiran mereka untuk memberikan pinjaman lebih tinggi dengan proses yang cepat sudah bisa cair setelah melengkapi persyaratan yang ditetapkan.

“Sebagai alternatif pembiayaan cepat, kami hadir untuk masyarakat yang sedang terdesak dana, namun memiliki kemampuan untuk segera melunasinya dengan cepat. Orang-orang seperti inilah yang kita sebut sebagai orang yang bertanggung jawab,” lanjutnya.

Bernaung di bawah PT Solusi Gadai Pintar, Pandai Gadai telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Jakarta. Hanya dalam kurun waktu 7 bulan, telah melakukan ekspansi dengan peresmian cabang ke-19 di wilaya Mangga Besar, Jakarta Barat.

Telah memiliki ijin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Pandai Gadai melayani konsumen dengan cara membuat gerai senyaman mungkin bagi nasabah dengan ruangan ber AC, sofa dan keramahan para petugas.

Bagi konsumen yang membutuhkan dana mendesak, bisa mendapatkan promo bunga 0% dengan menunjukkan kode promo “MEDIANOLPERSEN” di semua cabang terdekatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here