Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

BINUS Online Learning Sukses Gelar ONE-X

Marketing – Berita Digital & Techno | Masa pandemi membawa banyak perubahan di berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam sektor pendidikan. Kini, semakin banyak kalangan yang memahami bahwa belajar tak hanya bisa dilakukan secara langsung lewat pertemuan tatap muka, tetapi juga melalui berbagai media daring yang tidak kalah efektif. Pembelajaran online yang awalnya dijadikan solusi pendidikan di tengah pandemi pun mulai menjadi gaya hidup yang kian diminati.

Oleh karena itu, setiap orang di masa sekarang dituntut untuk bisa beradaptasi dengan perubahan budaya belajar dari sistem konvensional ke sistem dalam jaringan. Di sisi lain, kompetensi diri, karier, serta bisnis menjadi hal penting yang harus selalu ditingkatkan.

Menimbang hal tersebut, BINUS Online Learning menghadirkan pameran pembelajaran online terbesar di Indonesia bertajuk ONE-X (Online Learning Expo). Disuguhkan secara virtual, acara yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 23-25 September 2021 ini sukses menarik perhatian para pembelajar masa kini untuk menyiapkan kompetensi dan keterampilannya di masa depan.

Baca juga: Cara Alternatif Guna Hindari Anak Bosan Belajar Daring di Rumah

Binus Online Learning

Pembukaan ONE-X (Online Learning Expo)

Acara ini sukses menjaring ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri terutama mereka yang tertarik untuk menjalani jalur pendidikan secara online. “Tujuan utama pagelaran ONE X memberikan kesempatan kepada lembaga pendidikan formal, nonformal, serta rekanan industri untuk menjangkau peserta sasaran dari komunitas belajar online secara khusus maupun masyarakat luas pada umumnya,” kata Direktur BINUS Online Learning, Agus Putranto.

Baca juga: Bangkit Belajar, Aplikasi Belajar Online Berbasis Pengalaman

Beragam keseruan dihadirkan dalam ajang eksposisi ini, antara lain Desain Lobi Virtual Bertema Futuristik, Puluhan Virtual Booth dan Ratusan Ribu Pengguna, dan Deretan Webinar. Meski dilakukan secara virtual, konsep acara yang disuguhkan tak kalah seru dan fantastis dari ajang pameran pada umumnya. Bahkan, pengunjung akan dibuat kagum sejak pertama kali bergabung dan berkunjung ke lobi virtual bertema futuristik.

“Pagelaran ONE-X diharapkan bisa menjadi salah satu solusi efektif dalam memperkenalkan budaya belajar baru yang memanfaatkan teknologi informasi. Dengan begitu, institusi pendidikan formal, nonformal, maupun sektor industri akan lebih mudah menjangkau target pembelajar yang ingin mengakses pendidikan secara online,” pungkas Agus.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top