Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bikin Sendiri Sticker Nail Art Di Canon Pixma? Bisa Dong

Marketing – Anda suka memanjakan kuku dengan menempel menggunakan Sticker Nail Art di salon? Nah sekarang biaya untuk pergi ke salon Nail Art bisa dihemat dengan berkreasi menciptakan Sticker Nail Art sendiri lho. Caranya? pakai printer Pixma. Canon Indonesia mengenalkan seri printer tipe Pixma TS8200 dan Pixma TR4570s di Jakarta, Kamis (10/01). Untuk printer yang bisa mencetak sticker Nail Art menggunakan Pixma TS8270, dimana kita bisa mencetak juga koleksi foto yang paling oke langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala instagram. Dengan 3 warna yang trendi yaitu merah, putih dan hitam, printer yang canggih ini langsung terlihat jika diletakkan di ruangan. Pengoperasian yang mudah (dengan layar sentuh 4,3 inci), dilengkapi dengan slot kartu SD serta adanya teknologi Wi-Fi yang ditanamkan, memudahkan cetak foto langsung dari telepon pintar.

Awak media dan blogger mencoba mengaplikasikan Sticker Nail Art hasil cetak menggunakan Canon Pixma TS8270 berwarna merah yang tampak di belakang. Foto: Majalah MARKETING

Saat peragaan cara pengoperasian printer Pixma dihadapan awak media, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div PT. Datascrip, Monica Aryasetiawan menjelaskan bahwa Pixma TS8270 tidak hanya mencetak Sticker Nail Art saja namun juga bisa untuk mencetak koleksi foto kesayangan, kalender, poster hingga ornamen scrapbook. Hasil cetak Sticker Nail Art yang dihasilkan dengan menggunakan kertas khusus sangat memuaskan karena menggunakan Hybrid Ink yang memadukan 6 tinta tunggal dengan tambahan tinta photo blue sehingga kualitas warna foto seperti hidup dan tajam. Diluar hal tersebut, printer ini juga bisa digunakan untuk mencetak dokumen serta foto. Kami bangga menyatakan bahwa Canon TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik mencetak Sticker Nail Art.

Jika anda sudah memiliki printer ini, maka langsung unduh aplikasi Nail Sticker Creator dari Apps Store (iOS) atau Google Play (Android). Di aplikasi ini selain sudah tersedia template gambar Sticker Nail Art yang langsung bisa dipilih, namun bisa juga dibuat sendiri gambar sesuai dengan keinginan kita untuk dicetak langsung dan ditempel di kuku. Sangat menyenangkan untuk generasi milenial yang suka berkreasi. Soal harga, untuk Photo Paper Square 3.5″x3.5″ dijual dengan harga Rp 93.500 dan Nail Sticker Paper NL-101 dijual seharga Rp 220.000. Printer Canon Pixma TS8270 sendiri dibandrol dengan harga Rp 4.075.500 dan sudah bisa didapatkan di official store Canon Indonesia yang ada di Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee dan Ralali. Kuku tampil kece dan fashionable dengan karya sendiri, siapa takut.

Pixma TS8270 warna putih yang digunakan untuk mencetak langsung Sticker Nail Art. Foto: Majalah MARKETING.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top