Bigo Live Umumkan Pemenang Turnamen Family Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | Platform live streaming Bigo Live mengakhiri turnamen Bigo Family “Turnamen Family Indonesia” yang diselenggarakan selama dua hari pada Agustus dan September lalu.

Turnamen Family Indonesia diselenggarakan untuk memberi penghargaan kepada para broadcaster Bigo Live dengan kesempatan untuk menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup melalui beragam penawaran pan-entertainment di Bigo Live.

Keluarga Libra keluar sebagai pemenang dan mendapatkan berbagai hadiah. Bahkan, Keluarga Libra tampil di sebuah papan iklan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, selama dua minggu dari 27 Oktober hingga 9 November.

Dengan jumlah anggota lebih dari 1.000 orang, Keluarga Libra adalah salah satu Keluarga Bigo terbesar di platform ini. Sejak didirikan tiga tahun lalu, Libra Family telah menghibur pengguna di Indonesia melalui beragam konten live streaming termasuk pertunjukan menyanyi dan DJ, sulap, gaming, dan sebagainya.

Sejalan dengan misi Bigo Live untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara penggunanya, Libra Family telah menyatukan pengguna dan broadcaster Indonesia, mereka telah memupuk rasa kekeluargaan di antara para anggotanya, memungkinkan mereka untuk saling mendukung melalui berbagai kegiatan.

Membangun komitmennya sebagai platform yang menonjolkan bakat para creator, acara ini menghadirkan kelompok Bigo Familu yang terdiri dari anggota dan broadcaster untuk berpartisipasi dalam turnamen yang diadakan dalam tiga tahap yang digelar di delapan landmark ikonik, antara lain Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Jembatan Ampera di Palembang, dan garuda Wisnu Kencana di Bali.

Untuk lebih mendorong pengembangan komunitas di antara broadcaster dan pengguna di Indonesia, Bigo Live mendorong pembentukan Keluarga Bigo (Bigo Families). Memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan bonus eksklusif dari acara seperti ini.

Turnamen Family Indonesia merupakan satu dari inisiatif sukses lain yang dihadirkan Bigo Live untuk membina hubungan yang bermakna di dunia nyata, menumbuhkan komunitas inklusif dan global yang dibangun di atas kolaborasi dan jaringan virtual, seperti BIGO Elite Club Summertime Yacht Party, acara temu fans tatap muka pertama setelah adanya pelonggaran pembatasan COVID-19 di Indonesia, dan BIGO Elite Club Golf Party yang baru saja dilangsungkan, event golf fisik pertama Bigo Live untuk merayakan bakat dan pencapaian para broadcaster top Indonesia.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bigo Families yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Family Indonesia dan terus menjadi bagian tak ternilai dari komunitas kami yang beragam dan global,” kata Mo Wang, Country Manager Bigo Live Indonesia.

“Dengan selesainya program seperti Turnamen Family Indonesia, Bigo Live ingin berterima kasih kepada pengguna di Indonesia atas dukungan mereka yang terus-menerus. Seiring dengan perjalanan kami melanjutkan fase pertumbuhan berikutnya, pengguna Bigo Live dapat menantikan lebih banyak program sejenis, dan kami berusaha untuk memberikan akses ke pengalaman eksklusif yang tidak terbatas pada konten yang tersedia di platform kami bagi seluruh pengguna”

Turnamen Family Indonesia adalah bagian dari upaya Bigo Live untuk memperluas penawaran pan-entertainment melalui berbagai inisiatif lokal untuk lebih melibatkan pengguna Indonesia. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan memberikan penggunanya pengalaman mendalam yang memadukan interaksi tatap muka dan virtual, Bigo Live telah menyelenggarakan berbagai inisiatif termasuk BIGO Elite Club Golf Party yang baru saja selesai – acara olahraga pertama Bigo Live bagi undangan eksklusif yang menampilkan penyiar Bigo Live favorit di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here