Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bidik Segmen Premium, Honda Forza Dibanderol Rp76,5 Juta

Sejak diperkenalkan pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Honda Forza mendapat animo yang cukup tinggi dari pecinta skutik mewah. Ini ditandai dari jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan.

Guna menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga Honda Forza yang masuk segmen premium. Penantang Yamaha XMax tersebut, dibanderol dengan harga Rp76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai teman berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Selain tenaga besar, skutik ini juga hadir dengan desain mewah dan sporty, serta diperkaya fitur – fitur yang memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan, seperti Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. AHM siap melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top