Bidik Segmen Milenial, Aurum Lab Hadir dalam Shopee 3.3 Fashion Sale

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Meski tren berbelanja online semakin diminati, nyatanya tak demikian dengan belanja perhiasan. Terlebih, kebutuhan tersebut belum menjadi prioritas bagi anak muda atau milenial karena dianggap menjadi salah satu item yang terbilang mahal. Melihat kondisi tersebut, Aurum Lab – brand artisan jewelry emas dan berlian yang berbasis online, bekerjasama dengan Shopee pada kampanye 3.3 Fashion Sale.

Aurum Lab

Novi Lie, Public Relation Aurum Lab mengatakan, untuk memberikan akses mudah dan cara yang baru bagi masyarakat dalam membeli perhiasaan, Aurum Lab hadir di Shopee dengan koleksi perhiasan berkualitas ekspor yang disesuaikan dengan tren desain terkini dan artistik serta harga yang terjangkau.

“Dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui belanja online. Untuk itu, kami terus berupaya memperluas jangkauan pasar agar lebih banyak konsumen yang bisa menemukan produk-produk kami,” ujar dia.

Dia menambahka, adapun salah satu kerjasama yang dilakukan untuk menjangkau konsumen dari berbagai usia termasuk milenial adalah bekerjasama dengan Shopee. Dengan berpartisipasi pada kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, diyakini akan lebih memudahkan konsumen milenial berbelanja produk perhiasan Aurum Lab.

“Kami yakin dengan kualitas terbaik. Koleksi perhiasan dari Aurum Lab akan dapat menjadi item fashion yang dapat menunjang penampilan penggunanya agar lebih percaya diri dan mempesona,” tutur dia.

Novi pun memaparkan, bahwa tantangan terbesar yang harus dihadapi setiap platform perhiasan online adalah kepercayaan konsumen terhadap keaslian produk perhiasan yang dijual. Namun, dengan membeli perhiasan di Aurum Lab, konsumen tidak perlu khawatir dengan semua hal tersebut. Terlebih lagi dengan hadirnya Aurum Lab Official Shop di ShopeeMall.

Untuk memudahkan masyarakat milenial, Aurum Lab ikut berpartisipasi dalam program kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Selama periode kampanye hingga 3 Maret 2021, Aurum Lab akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti potongan harga hingga 45%, bahkan produk terbaru berupa cincin dan pendant dengan diskon hingga 35%.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, “Dengan hadirnya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, diharapkan dapat mendukung mitra brand untuk memperluas jangkauan serta mempermudah pengguna mengakses rangkaian produk Aurum Lab. Melalui kampanye ini, kami juga ingin terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna.”

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.