Lifestyle

Bidik Pekerja Kantoran, Wefitness Hadir di Rooftop WTC Sudirman

Marketing – Membidik pekerja kantoran, baru-baru ini Wefitness meluncurkan gym dengan konsep semi-outdoor yang berlokasi di rooftop WTC Sudirman Tower 1 lantai 18. Gym ini mengusung tema group workout, dengan program yang tersedia adalah Bootcamp, Strength & Conditioning, Hypertrophy Strength Training serta Foundation for Beginners, dengan menggunakan peralatan seperti sled, prowler, barbell, dumbell, plyo box, kettlebell, deadball, rope, dan rowing machine.

Bernadette, Co-founder Wefitness mengatakan, adapun program workout yang dihadirkan memang lebih banyak menggunakan bodyweight, berbeda dengan gym konvensional yang lebih banyak menggunakan mesin.

“Selain itu, kami fokus pada corporate well-being, yang artinya kesehatan pekerja kantoran. Umumnya, bagi mereka yang bekerja di kantor merasa perlu punya aktivitas di luar sehingga tidak mudah sakit setelah seharian di dalam ruangan ber-AC,” kata dia.

Dia menambahkan, Wefitness juga memiliki tiga value proposition, yakni quality program, quality coaches, dan goal setting. Tentunya, ini didukung oleh coaches berpengalaman dengan sertifikasi yang jelas baik dari APKI, NASM maupun Australia Institute of Fitness.

“Para coaches bekerja sama untuk membuat program yang berfokus pada progress agar para member pada akhirnya bisa mencapai target masing-masing. Mereka juga memberikan personalized consultation untuk member sesuai kebutuhan masing-masing,” sambung Bernadette.

Adapun biaya untuk bergabung bervariasi sesuai paket yang dipilih oleh member. Paket yang tersedia antara lain adalah 10 session, 50 sessions, unlimited bulanan, dan membership setahun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top