Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Bidik Milenial, Nescafe Hadirkan Varian Baru

Marketing – Saat ini, selfie spot menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia – khususnya generasi milenial. Terlebih, kebutuhan akan konten di ranah media sosial pun menjadikan selfie spot menjadi satu hal yang tak boleh terlewatkan. Tak heran jika tampilan instalasi yang kreatif dan unik pun kian dilirik para pemilik brand sebagai salah satu strategi komunikasi dalam mendekatkan diri dengan target market.

Sejalan dengan kondisi tersebut, dalam gelaran peluncuran Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut, Nescafe mengajak masyarakat mencoba serunya dunia baru di Nescafe Mashup World. Paduan dua rasa yang berbeda, antara kopi dan buah menjadikan varian Nescafe teranyar ini menjadi diferensiasi dan cocok dinikmati para pecinta kopi – khususnya anak muda yang selalu ingin mencoba hal baru.

Welih Sutidjan, Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut, inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi Nescafe sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda.”

Di Nescafe Mashup World terdapat karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari dunia yang berbeda-beda. Nescafe mengajak Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) untuk bekerjasama dan menghasilkan karya inspiratif.

Nadya Augustya, Brand Nescafe menambahkan, setiap pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia ‘Lively’ dan ‘Cool’. Di dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto ‘a la beach’ yang menjadikan foto lebih instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot.

Sedangkan di dunia Lively, pengunjung diajak untuk merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24.

“Pastinya, kami ingin mendekatkan diri dengan target market melalui Nescafe Mashup World dan memperkenalkan inovasi yang dilakukan Nescafe melalui produk terbaru,” kata dia.

Dia pun mengakui bahwa instalasi instagramable memang tengah digandrungi kalangan milenial. Untuk itu, Nescafe pun berupaya menghadirkan instalasi yang menarik. “Pengunjung yang tertarik dapat langsung mengunjungi Nescafe Mashup World secara gratis, yang berlangsung hingga 7 April 2019 di Sarinah, Jakarta Pusat. Adapun untuk hari Senin sampai Sabtu, buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. Sedangkan hari Minggu,  buka sejak pukul 08.00 – 21.00 WIB,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top