Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Bidik Masyarakat Urban, Maybank Akan Rilis Tabungan U/U iB

Marketing.co.id – Berita Financial I Mengutip sebuah studi ‘Indonesia Gen Z and Millenial Report 2020’ yang dirilis Alvara Research, menerangkan bahwa sebagian masyarakat urban Millennials di berbagai kota metropolitan di Indonesia mengakui bahwa mereka mengalami kesulitan menabung di masa pandemi. Rata-rata pengeluaran kebutuhan rumah tangga rutin bulanan warga perkotaan yang berusia 25-40 tahun ini menghabiskan sebesar 57% dari total pemasukan.

Maybank Indonesia

Salah satu solusi keuangan yang dapat menjadi pilihan masyarakat urban di tengah dorongan perkembangan gaya hidup adalah dengan memanfaatkan produk Maybank Tabungan U/U iB, besutan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia). Dimana, solusi keuangan teranyar ini segera hadir pada awal September mendatang.

Maybank Tabungan U akan hadir dalam dua tipe yaitu konvensional dan Syariah (U iB) yang akan menjadi opsi menarik bagi semua kalangan mulai dari milenials, young professionals dan young family ataupun mereka yang menginginkan keleluasaan dalam mengatur keuangan yang semua serba #UptoU. Ketika nasabah membuka Maybank Tabungan U/U iB, akan mendapatkan rekening 2 in 1 yang dapat diakses secara simultan yaitu U Transactional & U Goal Saver.

Sukiwan, Head of Consumer, Maybank Indonesia mengatakan, “Maybank Indonesia telah menyiapkan solusi bagi para kaum muda dan digital savvy yaitu Maybank Tabungan U/U iB yang akan tergabung di dalam ekosistem digital M2U ID. Produk ini adalah wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mengedepankan layanan perbankan digital yang prima dan inovatif bagi Nasabah maupun masyarakat di Indonesia”.

Selain itu, Maybank Tabungan U/U iB dapat menjadi sarana penyimpanan dana yang bisa terus bertambah saldonya apabila semakin banyak digunakan untuk bertransaksi belanja melalui U Debit Card & QRIS Maybank Tabungan U/U iB. Terdapat cashback menarik hingga 10% yang dapat dinikmati Nasabah dari beragam merchant rekanan.

Tak ketinggalan Maybank Tabungan U/U iB juga memberikan diskon dan promo spesial dari setiap transaksi yang menggunakan Debit Card dari Maybank Tabungan U/U iB di lebih dari 500 merchant outlets rekanan di seluruh Indonesia. Sementara, fitur U Goal Saver juga dapat membuat pengalaman menabung menjadi lebih menarik dimana gaya hidup terus berjalan, sembari menyisihkan dana untuk masa mendatang.

Dengan mengintegrasikan Maybank Tabungan U/U iB ke ekosistem digital banking M2U ID, memaksimalkan gaya hidup cashless, yaitu misalnya dengan fitur QR Cash, Nasabah dapat dengan mudah menarik dana tunai melalui ATM Maybank yang tersebar di seluruh Indonesia melalui teknologi QR tersebut.

Kemudian dengan integrasi ini, juga akan memudahkan Nasabah untuk membuka Maybank Tabungan U/U iB melalui aplikasi M2U ID dengan cepat dan mudah menggunakan verifikasi wajah dan e-KTP yang terhubung dengan data Dukcapil, sehingga nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang Maybank Indonesia.

“Mengusung misi Humanising Finansial Services, Maybank Indonesia berkomitmen untuk menyediakan akses keuangan yang memahami aspirasi Nasabah sekaligus memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi nasabah untuk mengelola keuangan dan gaya hidup termasuk menabung sesuai dengan kondisi keuangan setiap nasabah yang sepenuhnya berada dalam kendali Nasabah sendiri yakni mulai dari saving, earning, hingga spending,” lanjut Sukiwan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top