Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Bidik Konsumen ‘Life Maximizer’, Samsung Rilis Lini Galaxy Terbaru

Marketing.co.idBerita Digital & Technology I Rutinitas di era next normal ini membuat banyak perubahan dan mempengaruhi cara bekerja, berkegiatan di rumah bahkan kehidupan sosial. Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan tetap produktif, mendapatkan hiburan, bermain, dan hidup sehat. Terkait itu, Samsung pun merilis Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Kedua lini tersebut resmi dijual di toko retail offline maupun online di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2020.

Samsung Galaxy Note20 Series

Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, “Samsung selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note20, Note20 Ultra dan  rangkaian Galaxy Ecosystem.”

Baca Juga: Kolaborasi Samsung – BTS: Seberapa Besar Pengaruh Brand Ambassador terhadap Penjualan?

Dia memaparkan, Galaxy Note20 series akan mendukung Power to Work dengan kekuatan S Pen, Samsung Notes, Wireless Dex, dan layar canggihnya, dan Power to Play  dengan peningkatan performa yang dapat mendukung keseruan bermain games hingga peningkatan kualitas kamera untuk foto dan video yang membuat konsumen mampu menghasilkan konten layaknya seorang profesional.

Galaxy Note20 Series hadir sebagai powerhouse yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi. Kedua variannya, yaitu Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, memiliki efisiensi kinerja yang maksimal, sehingga memberikan penggunanya lebih efisien dalam bekerja, menikmati keseruan permainan, hingga tetap menjaga kehidupan sosial cukup dengan satu perangkat saja.

“Saat bekerja menggunakan smartphone, maka integrasi menjadi hal yang sangat penting. Dimana, sebuah smartphone mampu terhubung dengan perangkat-perangkat lain secara seamless dan memudahkan kolaborasi dalam bekerja. Kemudahan integrasi pun ditunjang dengan semakin mudahnya pengguna dalam menuangkan ide-ide kreatifnya melalui S Pen generasi terbaru, lalu menyimpannya di Samsung Notes dan memindahkannya ke perangkat lain,” ujar dia.

Baca juga: Melalui “We Bring the Service to You”, Samsung Siap Layani Pelanggan

Selain itu, terdapat fitur baru bernama Anywhere Actions yang membuat pengoperasian perangkat menjadi lebih mudah. Melalui Galaxy Note20 Series, untuk pertama kalinya pengguna bisa menghubungkan perangkat miliknya secara wireless ke Samsung Dex dan menampilkan tampilan perangkat ke Smart TV saat pengguna membutuhkan layar yang lebih besar saat menjalani pertemuan atau sekadar diskusi santai.Selanjutnya, salah satu fitur yang dimiliki Galaxy Note20 Series adalah Link to Windows – pengguna dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC berbasis Windows.

Galaxy Ecosytem yang dihadirkan, lanjut  Jaehoon, yaitu Galaxy Tab S7 series yang mendukung produktivitas tinggi, sebuah teknologi sound terbaru dari Galaxy Buds Live yang dapat memberikan hiburan dan membangun mood sambil tetap produktif dan tetap terjaga kesehatan dengan dukungan Galaxy Watch 3. Lini terbaru Galaxy tersebut untuk mendukung hidup Next Normal pengguna yang  selalu memaksimalkan hidupnya yang produktif, bermain, dan selalu menjaga kesehatan.

“Dimulai sejak 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi hadir di Indonesia. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000,” tegas dia.

Selain Galaxy Note20 Series, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga akan mulai tersedia di Indonesia pada 21 Agustus 2020. Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze. Sementara itu. Konsumen dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top