Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Bidik Kategori Wafer, Oreo Luncurkan Varian Oreo Wafer

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Berdasarkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan bahwa 86% responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit, terbanyak diantaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies. Memenuhi kebutuhan tersebut, Oreo, meluncurkan varian baru, yaitu Oreo Wafer.

Oreo Wafer

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy menjelaskan, Oreo selama ini dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’. Hadirnya varian terbaru Oreo Wafer ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa Wafer dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya serta rasa krim manis yang pas.

Baca juga: Utamakan Inovasi dan Kreatifitas, OREO Tantang UKM Kuliner Indonesia

“Oreo Wafer hadir dalam kemasan 140 gram dan tersedia dalam dua pilihan rasa unik dengan citarasa khas Oreo yaitu Choco Vanilla dan Double Choco yang pas untuk dinikmati dalam berbagai suasana,” kata dia.

Selain itu, Oreo juga mengajak komedian Indonesia untuk merayakan peluncuran Oreo Wafer, dengan menunjukkan cara kreatif masing-masing dalam melakukan 3D (Diputar, Dijilat, Dicelupin) menggunakan Oreo Wafer. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono yang merupakan salah satu pegiat Stand Up Comedy di Indonesia.

Baca juga: Gelar Kampanye #UngkapkanDenganOreo, Oreo Luncurkan Edisi Spesial Huruf

Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa sesuatu yang ‘garing’ memang diperlukan agar setiap momen menjadi lebih seru. “Sama halnya dengan sensasi renyah #KressKressCokelatnya Oreo Wafer yang memberikan pengalaman menyenangkan, hal yang renyah atau ‘garing’ seringkali juga dibutuhkan di panggung hiburan guna mengantarkan penonton pada bagian punchline, hingga akhirnya semua orang bisa terhibur,” tambah Pandji.

Menanggapi pengalaman menyenangkan yang didapatkan bersama Oreo, Aktris Indonesia Titi Kamal menjelaskan bahwa momen kebersamaan keluarga terasa kurang lengkap tanpa adanya Oreo. Banyak keseruan yang bisa dihadirkan dalam keluarga bersama Oreo, apalagi kini ada pilihan keseruan baru.

Saat ini Oreo Wafer sudah tersedia di channel minimarket, supermarket lokal, dan eCommerce seperti Blibli dan Shopee, dijual dengan harga terjangkau yakni Rp8.000,-.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top