Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Bertahan di Tengah Pandemi dengan Virtual Office

Marketing.co.id – Berita  Digital |Sudah lewat satu semester, pandemi Covid-19 masih belum hilang dari Indonesia. Banyak perusahaan yang menerapkan work from home (WFH) untuk membantu memutus rantai penularan virus.

Baca Juga: Virtual Office, Tren Baru Yang Terus Berkembang

Namun, fasilitas di rumah terkadang mengalami kendala seperti koneksi internet yang kurang stabil dan suasana rumah yang tidak mendukung. Tak heran jika banyak pengusaha yang memanfaatkan jasa  virtual office atau kantor virtual office99.com.

Dengan kantor virtual, Anda tidak perlu lagi memikirkan tagihan air, listrik, telepon dan internet. Toh, dengan pandemi Covid-19 masih berlangsung, pemerintah pusat juga masih melarang aktivitas perkantoran berkegiatan seperti biasa.

Hingga Oktober 2020, makin banyak perusahaan yang mulai terbiasa dengan aturan WFH ini. Selain itu, ternyata efektifitas dan efisiensi kerja para karyawan juga tidak berkurang dengan adanya aturan WFH ini. Sehingga memunculkan satu fakta baru bahwa tidak semua bidang harus datang ke kantor untuk bekerja.

Baca Juga: Jika Ingin Sukses Memasarkan Jasa Lakukan Dua Hal Ini

Bahkan, kesehatan mental dan semangat para karyawan menurut riset disebut-sebut lebih meningkat. Hal itu dikarenakan para karyawan tidak perlu pergi ke kantor dan meninggalkan orang-orang yang mereka sayangi untuk bekerja. Kini dari rumah saja, semuanya bisa dikerjakan dan tetap dekat dengan keluarga.

Virtual Office pun selaras dengan anjuran pemerintah yang menginginkan berbagai perusahaan untuk sebisa mungkin menerapkan WFH. Para pemilik usaha yang memakai virtual office tidak perlu memberlakukan WFH kepada karyawan mereka, bisa dari mana saja, pekerjaan tetap dikerjakan dan bisnis tetap berjalan secara sehat.

Baca Juga: Milenial, Properti, dan Tren Investasi

Ini tentu keuntungan yang luar biasa selain biaya operasional yang terpangkas karena tak lagi menyewa kantor konvensional. Jadi wajar jika layanan Virtual Office Jakarta Barat mulai ditengok para pemilik usaha.

Untuk milenial yang masih merintis usaha dan belum punya modal dalam jumlah besar, Virtual Office bisa menjadi solusi. Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk  WFH, perusahaan bisa lebih fokus pada perkembangan karena tak perlu memikirkan tagihan air, listrik, telepon dan lain sebagainya.  Anda pun bisa memiliki bisnis yang tak sekadar bertahan, tapi juga berkembang pesat.

Apalagi dengan berbagai paket yang ditawarkan penyedia jasa Virtual Office seperti Office99, kalian pasti akan tergiur. Untuk yang belum punya badan usaha, kalian bisa memilih paket di mana hanya tinggal diam saja, segala urusan izin perizinan perusahaan bisa diurusi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top