Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Bernostalgia Dengan Kaleng MILO Vintage

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé MILO dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, Nestlé MILO menghadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage. Sejak awal kehadirannya pada 1974, Nestlé MILO selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Kaleng Milo Vintage

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, “Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e-commerce.”

Tak hanya itu, dia melanjutkan, Nestlé MILO telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka. Salah satunya adalah Penyanyi, Vidi Aldiano berbagi pengalaman bersama Nestlé MILO di masa kecilnya.

“Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak-anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak-anak generasi 90-an lainnya,” tutur dia.

Baca juga: Nestle Milo Luncurkan Gerakan Milo Activ Indonesia

Tak heran, hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO. Dia pun berharap, di usia 45 tahun ini, Nestlé MILO minuman coklat malt bernutrisi semakin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak-anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah-raga.

milo

Untuk memeriahkan 45 tahun Nestlé MILO di Indonesia, hadir beragam produk-produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept., seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag. Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi. Sedangkan angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali.

Menariknya, masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia.

Sejak tahun 1980-an, MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO melalui program gerakan MILO ACTIV Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top