Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

[Berita Foto] Bulan Inklusi Keuangan, Ini Kegiatan AXA Mandiri

 

Bertepatan dengan bulan inklusi keuangan, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan asuransi kecelakaan diri kepada pemuda-pemudi prasejahtera binaan LP4Y (Life Project for Youth) di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (24/10/2019). Penyerahan dilakukan oleh Chief HNWI & Sales Academy AXA Mandiri Amy Gochuico (ketiga dari kiri) kepada Fanette, Koordinator LP4Y Indonesia (ketiga dari kanan).

 

Karyawan AXA Mandiri memberikan pelatihan mengenai cara membuat tempe kepada pemuda-pemudi prasejahtera binaan LP4Y sebagai salah satu kegiatan Corporate Responsibility. Melalui pelatihan ini, diharapkan dapat menjadi bekal berwirausaha bagi pemuda-pemudi, sehingga dapat membantu kondisi keuangan mereka kini dan masa depan. Hal ini sejalan dengan tujuan AXA Mandiri yakni memberdayakan masyarakat untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

 

Pemuda-pemudi binaan LP4Y mendapatkan pembekalan untuk berwirausaha dengan membuat tempe. Selain itu pemuda-pemudi dengan rentang usia 17-19 tahun ini juga mendapatkan edukasi mengenai perencanaan keuangan, asuransi kecelakaan diri, hingga medical check-up yang tersedia juga bagi warga sekitar, yang diberikan oleh AXA Mandiri sebagai salah satu kegiatan Corporate Responsibility di tahun 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top