Tuesday, November 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeMARKETINGBeriklan dengan Cara Baru Ala Seniman Dunia bertema "Fun-Gooh Experience"

Beriklan dengan Cara Baru Ala Seniman Dunia bertema “Fun-Gooh Experience”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing |  City Vision menggandeng PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menampilkan inovasi terbarunya yaitu City Vision Bus Shelter Advertising di 10 (sepuluh) halte Bus Rapid Transit (BRT) yang terletak di sepanjang Jl. Thamrin – Sudirman dan halte Ragunan.

Dengan diluncurkannya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision kini menjadi satu-satunya perusahaan media OOH yang menawarkan seluruh jaringan TransJakarta, mulai dari TransJakarta bus branding, hingga advertising space di dalam dan luar halte BRT.

Peresmian City Vision Bus Shelter Advertising dari City Vision berkolaborasi dengan Transjakarta di Halte Tosari, Sudirman, Jakarta pada Senin (25/3/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

Meyrick Sumantri, Co-Founder dan Co-CEO City Vision mengatakan, “Inovasi terbaru ini memberikan keuntungan bagi para merek dan pelaku ekonomi kreatif untuk mempromosikan produk secara menarik. Adapun 10 halte BRT yang telah dipasangi promosi adalah Halte Bundaran HI, Tosari, Dukuh Atas, Karet sudirman, Polda Metro, GBK, Monas, CSW Asean, Harmoni dan Ragunan.”

City Vision merubah interior Halte BRT menjadi pengalaman imersif dengan menggunakan desain dari seniman ternama dunia seperti Van Gogh, Claude Monet, Gustav Klimt, dan Katsushika Hokusai.

Saat ini, inovasi ini telah hadir di 3 (tiga) Halte BRT yaitu Halte Tosari dengan desain Starry Night, Halte Dukuh Atas dengan desain Water Lilies & Poppy Field, Halte GBK dengan desain Portrait of Adele Bloch-Bauer, dan sisi baliknya dengan desain Mount Fuji.

Tidak hanya hadir dengan desain seni yang menarik, interior juga dilengkapi dengan elemen interaktif yang menciptakan pengalaman imersif bagi para pengguna TransJakarta.

Di sisi lain, Fadly Hasan, Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta menyampaikan, “Diposisikan secara strategis, Halte BRT di sepanjang Jl. Thamrin – Sudirman menjadi pusat transit yang tepat bagi para merek untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek atau produk. City Vision merupakan satu-satunya media OOH yang memiliki jaringan periklanan terlengkap di TransJakarta, mulai dari di dalam bus, luar bus, hingga halte.”

City Vision Bus Shelter Advertising akan dipasang selama 3 bulan di halte BRT sepanjang Thamrin-Sudirman dan Halte Ragunan untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna Transjakarta.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular