Marketing.co.id – Berita Marketing | Menyisipkan asuransi pada produk-produknya, menjadikan Cool-Vita sebagai merek pertama di industri suplemen kesehatan di Indonesia, yang memberikan perlindungan lebih terhadapat konsumen dari risiko tidak terduga.
Sulya Widya, VP General Management & Product Cool-Vita, mengatakan, pihaknya mengidentifikasi kebutuhan akan asuransi sebagai bagian integral dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar tercipta rasa aman dan percaya pada produk Cool-Vita.
Alhasil, sangat penting memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam mengonsumsi produk kesehatan, terutama di tengah minimnya produk yang memberikan jaminan asuransi di Indonesia.
“Dengan fokus pada edukasi mengenai gaya hidup sehat dan pola makan yang benar, Cool-Vita hadir untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan kesehatan mereka,” ujar Sulya, yang biasa dikenal sebagai Fei.
Selain memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat kepercayaan pelanggan. Kebijakan asuransi ini bertujuan untuk menambah keunggulan Cool-Vita dibanding dengan merek kompetitornya.
Menurut Sulya, dengan kebijakan asuransi ini, Cool-Vita tidak hanya menciptakan standar baru dalam industri, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan karena tidak ada yang perlu ditakutkan dalam mengonsumsi vitamin dan suplemen Cool-Vita yang sudah terbukti aman oleh BPOM.
Cool-Vita berupaya untuk membedakan diri dari pesaing dan menambah daya tarik produk mereka. “Kami akan terus memastikan kebijakan asuransi yang diterapkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi dengan menerapkan protokol jaminan kualitas yang kuat dan transparan, paparnya.
Meskipun langkah ini dihadapi dengan risiko dan tantangan, Cool-Vita berhasil mengatasi hambatan tersebut dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Mereka memastikan proses klaim asuransi berjalan dengan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.
Seluruh produk Cool-Vita, mulai dari Cool-Vita Collagen Ready to Drink, Cool-Vita Detox Ready to Drink, hingga produk terbaru MCT Coffee Capsule, sudah tercakup oleh kebijakan asuransi ini, dan Cool-Vita berencana untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang mampu menjawab semua permasalahan konsumen yang pastinya akan selalu terlindung oleh asuransi untuk para konsumen.
Sulya menambahkan, reaksi industri dan pesaing terhadap keputusan Cool-Vita cukup positif, dan hal ini menciptakan tren baru dalam sektor suplemen kesehatan di Indonesia. Selanjutnya, Cool-Vita akan terus memberikan edukasi kepada pelanggan tentang pentingnya perlindungan asuransi dalam konsumsi produk sehari-hari melalui berbagai kampanye dan program edukasi.
Mendapatkan respon yang sangat positif sejak diperkenalkannya kebijakan asuransi ini, Cool-Vita berencana untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kebijakannya di masa depan.
“Cool-Vita tidak hanya memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, tetapi juga memberikan perlindungan dan keamanan yang mereka butuhkan dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat,” tandasnya. (Wahid F)