Dunia Retail

Berikan Kenyamanan Berbelanja, Guardian Hadirkan Konsep Colourful New Look

Marketing – Berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan lengkap kepada pelanggan, Guardian – jaringan gerai kesehatan dan kecantikan, meluncurkan kembali konsep Guardian Colourful New Look. Kini, Guardian hadir dengan interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam, dengan tetap berprinsip pada kualitas produk yang asli dan terdaftar.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, “Perubahan konsep tersebut menjangkau lebih dari ratusan gerai Guardian yang tersebar di Indonesia dan akan memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan,” kata dia dalam peresmian Guardian Colourful New Look di Grand Indonesia, Jakarta.

Dia menambahkan, hadirnya Guardian mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan, baik melalui media sosial maupun saat mereka berbelanja di gerai kami. Untuk itu, konsep ini pun menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian.

“Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan di tahun 2019. Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal. Jumlah gerai kesehatan dan kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai per 31 oktober 2019,” papar dia.

Dengan konsep baru, diharapkan pelanggan dapat merasakan suasana ekslusif dengan berbagai penambahan produk terbaru dan bervariatif, termasuk penempatan produk yang memudahkan pelanggan mencari apa yang dibutuhkan. Selain itu, Guardian kerap melakukan berbagai kegiatan dan promosi, salah satunya memberikan diskon hingga 30% untuk berbagai produk kecantikan yang akan dilaksanakan di seluruh Guardian di Indonesia pada tanggal 30 Januari – 2 Februari 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top