Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Beri Pengalaman Baru Internet Banking, Ini Keunggulan PermataNet

Marketing.co.id – Berita Financial Service | Salah satu dampak positif yang ditimbulkan oleh pandemi adalah imbasnya terhadap penggunaan layanan digital yang mengalami percepatan yang luar biasa. Hal ini menginspirasi PermataBank untuk meluncurkan standar baru dalam pengalaman internet banking melalui transformasi dari PermataNet.

Peluncuran PermataNet juga sejalan dengan peningkatan jumlah transaksi digital PermataBank selama tahun 2020. Transaksi mobile banking di bank ini dilaporkan meningkat 69% dan API (application programming interface) meningkat 400% dibandingkan volume transaksi sepanjang 2019.

“Di PermataBank, kami mempunyai tanggung jawab yang besar untuk terus melakukan inovasi dan terobosan yang sudah mejadi bahagian dari kultur PermataBank,untuk selalu memperbaiki layanan membantu nasabah dalam melakukan perbankan, membuat Bank kami lebih baik, dan menyediakan layanan perbankan di mana saja dan kapan saja,” papar Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank saat peluncuran PermataNet.

Baca juga: Berikan Great Experience bagi Nasabah

Ridha menambahkan, saat ini PermataBank merupakan re-imagination dan rancang desain internet banking yang dapat menjawab kebutuhan nasabah yang semakin tergantung pada teknologi digital.“PermataNet merupakan standar baru pengalaman internet banking di Indonesia dan kami berharapakan diterima baik oleh masyarakat,”lanjut Ridha.

Ilustrasi PermataNet

Ilustrasi PermataNet

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengatakan, PermataNet menerapkan desain teknologi yang responsif, sehingga nasabah bisa menikmati digital banking experience di semua perangkat secara konsisten – baik itu di smartphone, tablet, laptop, atau PC kapan saja dan dimana saja.

Dalam mendesain PermataNet, lanjut Abdy, PermataBank fokus kepada keamanan, performance, simple, kecepatan, serta keandalan. “Kami sangat memperhatikan fungsionalitas, mobile-first, user-interface design, user-experience yang holistik, serta personalisasi, warna dan visual. Semua untuk memberikan pengalaman perbankan digital yang fantastik dan jauh dari membosankan.”

Baca juga: Perkuat Digitalisasi Perbankan, CIMB Niaga Kembangkan API

PermataNet dilengkapi dengan fitur-fitur yang  komperhensif, memungkinkan nasabah melakukan perbankan digital terkini yang mencakup seluruh produk, mulai dari rekening giro, tabungan, deposito, reksa dana, obligasi bahkan SBN retail, kartu kredit, pinjaman dan juga KPR.

PermataNet juga menawarkan kemampuan digital banking yang baru seperti – account holding, portfolio view, insights, services, personalisasi, membuka rekening, mendapatkan pinjaman, membeli dan menjual reksa dana, obligasi, SBN retail, mendapatkan pinjaman kredit, transfer, membayar tagihan, top-up, mengirim hadiah digital, uang tunai, favorit, mutasi 12 bulan, e-statement, dan lebih dari 200 fiturlainnya. PermataNet dapat melayani berbagai layanan perbankan, baik konvensional maupun syariah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top