Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Beri Edukasi Perilaku Hidup Sehat, PZ Cussons Gelar Program “Carex for Indonesia”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Dalam upaya mendukung pemerintah untuk terus menggalakkan implementasi Gerakan 3M di masyarakat, yaitu PZ Cussons menggelar program Carex for Indonesia. Melalui program ini, PZ Cussons ingin terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya perilaku hidup sehat, menjaga kebersihan dan kesehatan tangan dalam mencegah penularan virus Covid-19 dengan berperan aktif memberikan informasi kesehatan tangan melalui media sosial dan media komunikasi lainnya.

Carex

Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, Elly Mustrianita mengatakan, “Melalui program Carex for Indonesia, kami berharap langkah kecil yang dilakukan akan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di Indonesia. PZ Cussons Indonesia melalui brandnya yaitu Carex, juga berkomitmen untuk menjaga kesehatan tangan dan kembali lagi memberikan bantuan berupa hand Sanitizer untuk masyarakat,” kata dia.

Ditambahkan Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Andy Santoso mengatakan Cussons melalui brand Carex hari ini memperkenalkan format baru dari hand sanitizer yang lebih nyaman, yaitu Carex Hand Spray, si #TinyMigthyGuardian. Carex Hand Spray memberikan 2X Perlindungan pada kesehatan tangan.

“Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hand sanitizer yang berfungsi optimal untuk membunuh kuman dengan tetap menjaga kesehatan dan kelembutan kulit meski sering digunakan. Ditambah lagi ukurannya yang sangat fleksibel untuk dibawa kemana saja,” katanya.

Dia melanjutkan, melalui gerakan Carex for Indonesia#LangkahKecil 2X Perlindungan Untuk Indonesia, PZ Cussons menjalin kerjasama dengan BAZNAS dan Dompet Dhuafa dalam kegiatan membagikan hand sanitizer ke berbagai wilayah di Indonesia yang membutuhkan. Melalui kerjasama ini, Carex menyediakan sekitar 55 ribu lebih Carex hand sanitizer yang dibagikan ke beberapa daerah di Indonesia yaitu Jabodetabek, Surabaya, Mataram, Makassar, Denpasar, Balikpapan dan Pontianak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top