Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Beri Diskon Hingga 80%, GarudaFood Meriahkan “Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Dalam upaya membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan camilan rumah, GarudaFood melakukan kerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan penawaran menarik di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Aneka camilan dari GarudaFood menawarkan diskon hingga 80% sampai 8 Agustus 2021.

GarudaFood

Terlebih, kebijakan pemerintah untuk memperpanjang regulasi PPKM mendorong masyarakat untuk memusatkan segala aktivitas dari rumah, termasuk untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari yang esensial hingga yang sifatnya pelengkap, seperti makanan ringan atau camilan.

Narto Sunarno, Head of Digital Business Development GarudaFood mengatakan, “GarudaFood akan tetap menemani masyarakat di tengah situasi pandemi ini. Selama melakukan kegiatan di rumah saja, kami melihat bahwa camilan telah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi masyarakat dalam menemani berbagai aktivitas di rumah. Kedepannya, GarudaFood pun akan tetap setia mendampingi dan mendukung masyarakat Indonesia melalui beragam varian camilan yang tersedia.”

Keikutsertaan dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, dia melanjutkan, GarudaFood pun menghadirkan berbagai pilihan produk camilan yang banyak dicari dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa rekomendasi produk camilan yang dapat dipilih sebagai teman beraktivitas di rumah saja selama menjalankan situasi PPKM saat ini, antara lain Dilan Crunchy Choco Caramel, Garuda Kacang Telur, Chocolatos Dark Mini, maupun Clevo Susu UHT Rasa Stroberi.

“Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang berlangsung pada 19 Juli – 8 Augustus 2021, GarudaFood menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui GarudaFood Official Shop di Shopee. Mulai dari diskon produk sampai dengan 80%, Serba 1.000, hingga Diskon Voucher sampai dengan 50%,” ujar Narto.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, bahwa Shopee sangat menyambut baik keikutsertaan GarudaFood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Ini sejalan dengan tujuan Shopee dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka tanpa harus keluar rumah. Shopee sendiri telah menyediakan beragam produk kebutuhan masyarakat, mulai dari produk kebutuhan pokok, sembako, perawatan tubuh, hingga camilan.

“Kami pun melihat berbagai pilihan produk camilan yang disediakan oleh GarudaFood dapat menjadi alternatif pilihan yang cocok sebagai pendamping masyarakat dalam melakukan aktivitas di dalam rumah, terutama pada kalangan keluarga Indonesia. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pengguna dalam berbelanja produk kategori camilan serta menjadi platform bagi GarudaFood sebagai mitra brand lokal kami agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top