Kembali Hadir, Faber-Castell Family Art Competitions Targetkan 40 Ribu Peserta

Faber-Castell sebagai produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia tahun ini kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama, dalam lomba gambar dan membuat craft tingkat nasional, melalui Faber-Castell Family Art Competitions 2018/2019.

Dalam perlombaan kali ini, Faber-Castell menyediakan hadiah utama berupa berwisata ke Hongkong untuk pemenang nasional/utama.

“Hadiah tahun ini meningkat, sejalan dengan target yang kami ingin capai dari sisi peserta, bila tahun lalu mencapai 36.000-an, tahun ini kami berharap bisa mencapai 40.000-an peserta,” ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Melihat tingginya animo peserta tahun lalu, lanjut Richard, tahun ini kota pelaksana bertambah 3 atau menjadi 35 kota dari sebelumnya 32 kota. Rencananya Faber-Castell Family Art Competitions akan berlangsung per-November ini hingga April 2019 mendatang.

Menurut Richard, konsep dalam perlombaan ini masih sama dengan sebelumnya, dimana lomba dibuat dengan mengedapankan kerja sama antara orang tua dan anak,  orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga diharapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga. Hal ini sejalan dengan kampanye yang sedang FaberCastell usung melalui #Art4All, seni dapat di nikmati semua jenjang umur.

Terkait mekanisme pelaksanaan lomba, nantinya dari perlombaan yang diadakan per kota, akan terpilih pemenang 1-3, hingga harapan, dengan mendapatkan beragam hadiah uang tunai dan produk, nantinya setiap karya dari juara pertama per- kota akan kembali dikompetisikan di tingkat area, yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur, sehingga akan terpilih 8 Pemenang Nasional yang akan memperoleh hadiah Utama berwisata ke Hongkong pada Agutus/Oktober 2019.

“Hadiah ini bukan hanya untuk si anak namun juga para orang tua, sehingga kami harapkan akan membuat kebanggaan tersendiri bagi si anak membawa serta orang tua berwisata melalui kreativitasnya,” tutup Richard.

Untuk informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan dari kegiatan ini, dapat dilihat melalui laman, www.lombagambar.com atau melalui sosial media milik Faber-Castell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.