Isuzu menyadari dalam bisnis otomotif, layanan purnajual sangatlah penting dalam memberikan kepuasan pelanggan dan menjaga loyalitas mereka. Jadi tak heran bila Isuzu mempunyai berbagai program layanan purnajual untuk para pelanggan setianya.
Memanfaatkan momentum pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Isuzu kembali melakukan terobosan layanan mobile service, yakni Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Setelah menggunakan armada mobil yang jumlahnya mencapai 128 unit, kini BIB dilengkapi dengan sepeda motor.
“BIB sangat berperan mendatangi lokasi pelanggan dan sanggup menjangkau hingga ke lokasi terjauh. Untuk BIB Motor sendiri diperuntukkan bagi kota-kota besar yang padat akan lalu lintasnya,” kata Rodko Purba, Service General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).
Armada BIB Motor bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas. Adapun servis yang dilayani meliputi electrical system, power train system, chassis dan engine system.
Saat ini layanan BIB Motor baru dapat dinikmati pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. “Nantinya akan ada penambahan cakupan area pelayanan supaya bisa meningkatkan kepuasan konsumen,” ujar Rodko.
Selain BIB, Isuzu juga memiliki berbagai program layanan purna jual untuk para pelanggan setianya seperti Service clinic, Pelatihan Economic Driving, Rotation Part, Spare Part 1X24 jam atau gratis (Syarat dan ketentuan berlaku), Isuzu Astra Domestic Genuine Part, Part konsinyasi, iPassport EKSTRA.
Selain itu ada program Pelatihan Training Driver dan Mekanik fleet pelanggan (iServe) yang dilakukan oleh Field Advisor dan program lainnya. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat terlayani dengan baik dan diharapkan akan tetap loyal kepada Isuzu.